Dark/Light Mode

Andi Arief Merasa Dihabisi Karni Ilyas

Karni Ilyas: Saya Tidur Subuh, Bangun Siang

Senin, 11 Maret 2019 07:00 WIB
Pemred TVOne Karni Ilyas. (Foto: IG@presidenilc).
Pemred TVOne Karni Ilyas. (Foto: IG@presidenilc).

RM.id  Rakyat Merdeka - Andi Arief benar-benar politikus yang tak bisa “diam”. Lepas dari jerat kasus narkoba, Wasekjen Partai Demokrat itu langsung berkicau menyerang sana-sini.

Kemarin, giliran Pemred TVOne Karni Ilyas yang dicecarnya. Andi menuding pembawa acara talkshow ILC itu telah menghabisinya. Setelah dinyatakan kasusnya tak lanjut ke penyidikan, Andi merasa di atas angin.

Baca juga : Ombudsman: Kemenhub Jangan Ragu Larang Penerbangan Boeing 737 Max 8

Tak menunggu lama, dia langsung membuat perhitungan kepada pihak-pihak yang dianggap menyudutkannya. Selain ke Karni, Andi juga lebih dulu nyerang Mahfud MD dan politikus PDIP Budiman Sudjatmiko.

Lewat akun Twitter miliknya, Andi menyoal foto-foto dirinya yang tayang di acara ILC, Selasa lalu dengan tema “Andi Arief Terjerat Narkoba: Pukulan Bagi 02”. Andi menyebut acara yang tayang sehari setelah dia digerebek polisi di sebuah hotel itu, telah merugikannya.

Baca juga : Inilah Nama Korban Kereta Anjlok Yang Dirawat Di RS

Cuitan Andi terkait ini awalnya merespons cuitan followernya yang berharap ILC edisi Selasa besok mengangkat tema Shambar, isu polisi jadi buzzer untuk Jokowi-Ma’ruf.

“Ketimbang Bang Karni menghabisi saya secara kejam melalui foto-foto yang saya tidak bisa klarifikasi, lebih baik angkat isu Shambar. Persoalan Bang Karni menghabisi saya lewat tayangan foto, pada waktunya saya akan melakukan perhitungan,” kata Andi di akun @AndiArief__, sambil me-mention akun Karni.

Baca juga : Gempa 5,2 M Guncang Malang, Tak Berpotensi Tsunami

Andi menuding Karni terlibat dalam operasi untuk menghabisinya. Dengan cara mengutus reporter TV One ke Dir IV Narkotika Bareskrim Polri pada Senin pukul 10 pagi, kemudian menyebarkan sesuka hati foto-foto yang benar-benar menyudutkan dirinya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.