Dark/Light Mode

Angin Puting Beliung Terjang Babelan, Bekasi, Puluhan Rumah Rusak

Jumat, 23 Oktober 2020 18:38 WIB
Tangkapan video angin puting beliung yang terjadi sebagian wilayah di Desa Babelan, Kabupaten Bekasi, Jumat (23/10). (Foto: Istimewa)
Tangkapan video angin puting beliung yang terjadi sebagian wilayah di Desa Babelan, Kabupaten Bekasi, Jumat (23/10). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Netizen di linimasa Twitter heboh dengan kejadian ini. Sebagian besar berkicau dengan nada candaan. "Bekasi diserang," kicau akun @txtdrbekadi. "Ya ampun puting beliung itu? Gue kira harry potter lagi latihan. bae bae min," sebut akun @mina_minaminaa.

Baca juga : Italia Vs Belanda, Berharap Tuah Tuan Rumah

Sebagian besar netizen lainnya membagikan video angin puting beliung yang melanda Bekasi. "Mak mak bukannya lari malah tutup kuping di tengah jalan," tulis warganet @CaloTermnl sambil menunjukkan video ibu-ibu di tengah terjangan puting beliung.

Baca juga : Inggris Vs Belgia : Kane Absen, Dominic Jadi Tumpuan

Akun @gilainun heran masih banyak yang sempat merekam bencana ini. "Memang masyarakat Bekasi ini jiwa-jiwa jurnalisnya oke banget ya hyung. Sempet-sempetnya dokumentasiin ga lari." Namun ada juga yang bener komentarnya. "Semoga ga ada korban jiwa Bekasi," tulis @txtdrbogor. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.