Dark/Light Mode

Somasi TV One

Andi Arief: Ini Urusan Saya dan Karni Ilyas

Selasa, 19 Maret 2019 08:21 WIB
Andi Arief (kiri) dan Karni Ilyas (Foto: Istimewa)
Andi Arief (kiri) dan Karni Ilyas (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perseteruan Andi Arief dan Karni Ilyas makin panas. Wasekjen Demokrat itu mensomasi TVOne, terkait tayangan yang dinilai merugikan dirinya. Andi menegaskan, tak hendak melawan wartawan dan pers Indonesia. Baginya, ini urusan pribadi.

Somasi itu merupakan buntut dari tayangan Indonesia Lawyers Club (ILC) edisi 5 Maret yang bertema 'Andi Arief Terjerat Narkoba: Pukulan bagi Kubu 02?'.

Baca juga : Ma’ruf Didoakan Para Habaib Jatim

Andi mengunggah foto surat somasi itu lewat akun Twitternya, @AndiArief__, kemarin pagi. "Karena tidak ada niat baik dari Bang @karniilyas dan TVOne, maka jumat lalu pengacara saya sudah melayangkan somasi," cuit Andi.

"Saya melawan kesewenangan Karni Ilyas, yang berkomplot menghabisi saya. Ini urusan pribadi," tegasnya.

Baca juga : Livy : Itu Bukan Saya

Surat somasi berjumlah 2 lembar itu bertanggal 15 Maret 2019, hari Jumat pekan lalu. Surat ditujukan kepada Direktur Utama TVOne.

Dalam surat 'Permintaan Klarifikasi dan Somasi' ini, ada empat hal yang disampaikan. Pertama, latar belakang permasalahan. Yakni, tayangan foto-foto dan gambar dalam ILC pada 5 Maret lalu yang belum terkonfirmasi dan dapat dipastikan kebenarannya, serta tidak bertanggung jawab. Acara ini kembali disiarkan ulang pada 10 Maret.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.