Dark/Light Mode

1.500 Karyawan Dan Direksi Transjakarta Telah Divaksin Tahap 2

Sabtu, 22 Mei 2021 11:30 WIB
Karyawan dan direksi PT Transjakarta saat mengikuti program vaksinasi Covid-19 dosis kedua. (Foto: Istimewa)
Karyawan dan direksi PT Transjakarta saat mengikuti program vaksinasi Covid-19 dosis kedua. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seluruh karyawan dan direksi PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) sudah mengikuti program vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

Pelaksanaan penyuntikan vaksin dosis kedua dilakukan di Kantor Pusat PT Transjakarta, Cawang, Jakarta Timur pada 20-21 Mei 2021.

Baca juga : TransJakarta Tetap Beroperasi, Maksimal 50 Persen Penumpang

Direktur Utama PT Transjakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 14 Tahun 2021 sebagai Perubahan atas Perpres Nomor 99 Tahun 2020 tentang Pengadaan Vaksin dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease.

Upaya penanggulangan ini juga sebagai tindak-lanjut dari Peraturan Gubernur (Pergub) Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 3 Tahun 2021 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2020 tentang Penanggulangan Corona Virus Disease 2019.

Baca juga : 1.500 Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Jakarta Saat Lebaran

"Kami memfasilitasi sebanyak 1.500 karyawan, baik yang bekerja di lapangan maupun di kantor pusat yang sudah menerima vaksin dosis pertama untuk diberikan vaksin dosis kedua," ujarnya, Jumat (21/5).

Jhony menjelaskan, semua penerima vaksin sudah menerima vaksin dosis pertama pada 14-15 April 2021.

Baca juga : Perjalanan 49 Tahun Burung Biru di Industri Transportasi Tanah Air

Melalui rangkaian vaksinasi ini diharapkan semua karyawan bisa terlindungi saat bertugas dan bisa memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh pelanggan setia. "Dalam kegiatan vaksinasi ini kami dibantu Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan RS Mitra Keluarga," ujar Jhony. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.