Dark/Light Mode

Kesandung Narkoba, Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Minta Maaf Ke Ical

Jumat, 9 Juli 2021 23:41 WIB
Aburizal Bakrie. (Foto: Ist)
Aburizal Bakrie. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Menindaklanjuti informasi itu, polisi kemudian menangkap ZN. Saat menggeledah ZN, petugas menemukan 1 klip narkotika jenis sabu seberat 0,78 gram.

"ZN kemudian diinterogasi. Ternyata yang bersangkutan mengakui bahwa barang tersebut adalah milik saudara RA, itu pengakuannya," ungkap Yusri.

Baca juga : Pak Ical, Sabar Ya!

Polisi kemudian menggeledah rumah Nia Ramadhani. Hasilnya, polisi menemukan bong alias alat hisap sabu. Ardi Bakrie saat itu tidak ada di tempat. Namun, Nia mengaku menggunakan narkoba bersama suaminya.

"Kemudian dilakukan pendalaman dan mengakui bahwa juga suaminya saudara AAB juga mengisap bersama menggunakan sabu-sabu ini bersama-sama," tuturnya.

Baca juga : Polisi Kejar Pemasok Sabu Nia Ramadhani-Ardi Bakrie

Nia Ramadhani dan sopirnya kemudian dibawa ke Polres Jakpus. Setelah itu, Ardi Bakrie datang menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat, ba'da Isya. Nia dan Ardi mengaku sudah 5 bulan menggunakan sabu. Alasannya, stres karena tekanan pekerjaan dan pandemi Covid-19. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.