Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sukseskan Vaksinasi Merdeka, Polsek Tanjung Duren Siapin Doorprize Buat Warga

Senin, 9 Agustus 2021 16:41 WIB
Petugas Polsek Tanjung Duren membagikan sembako kepada warga yang mengikuti vaksinasi merdeka. (Foto: Humas Polsek Tanjung Duren)
Petugas Polsek Tanjung Duren membagikan sembako kepada warga yang mengikuti vaksinasi merdeka. (Foto: Humas Polsek Tanjung Duren)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Polda Metro Jaya sekaligus untuk menyambut HUT RI ke-76, Polres Metro Jakarta Barat melalui Polsek Tanjung Duren, menggelar Vaksinasi Merdeka secara serentak.

Salah satu Gerai Vaksinasi Merdeka yang digelar Polsek Tanjung Duren berada di Gedung SMK Yayasan Pancaran Berkat RW 06 Kelurahan Jelambar Baru.

Baca juga : Dalam Tempo 5 Hari, Cakupan Suntikan Dosis Pertama Di Jakarta Tembus 94,32 Persen

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar menerangkan, pelaksanaan vaksinasi massal bertajuk Vaksinasi Merdeka untuk memperingati HUT RI ke-76 ini menyasar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin.

Dia mengatakan, Polsek Tanjung Duren memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah divaksin dengan memberikan kupon doorprize.

Baca juga : Catat! Vaksinasi Booster Hanya Buat Nakes

Kupon doorprize itu bisa ditukar dengan sembako berupa beras, susu, mi instan, sarden, minyak goreng, gula, kop, atau teh.

"Kegiatan vaksinasi dilaksanakan atas kerja sama dengan TNI-Polri serta Pemerintah Daerah, dalam hal penyediaan dosis vaksin, vaksinator serta dalam menyukseskan kegiatan Vaksinasi Merdeka di Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat," ujar Kompol Rosana, Senin (9/8).

Baca juga : Vaksinasi Di Ponpes Temanggung, Santri Sehat Indonesia Kuat

Vaksinasi ini dilakukan agar terbentuk herd immunity di masyarakat untuk melawan Covid-19. “Namun demikian saya berpesan jangan lengah walaupun sudah divaksin, tetap jaga protokol kesehatan dan patuhi 5M, Insyaallah pandemi akan segera berakhir,” tutupnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.