Dark/Light Mode

Yuk Kepoin Gim Aksi Roguelite Buatan Indonesia, Hari Ini Rilis Di Semua Platform

Kamis, 5 Oktober 2023 19:27 WIB
Ilustrasi Gim Roguelite Knight vs Giant: The Broken Excalibur. (Foto: Ist)
Ilustrasi Gim Roguelite Knight vs Giant: The Broken Excalibur. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketika Kerajaan Camelot berada dalam bahaya, satu-satunya harapan terletak pada pundak Raja Arthur yang legendaris. 

'Knight vs Giant: The Broken Excalibur' adalah permainan yang membawa kamu ke dalam peran penyelamat, mengembalikan keagungan dan keselamatan Tanah Air.

Dalam trailer peluncuran gim terbaru ini, kamu akan mendapatkan gambaran tentang pertempuran epik yang akan kamu hadapi. 

Bersiaplah untuk menjadi petarung sejati! Manfaatkan seluruh kekuatan dan skill kamu menghadapi ratusan monster dalam 'Knight vs Giant: The Broken Excalibur'. 

Dalam keterangan pers, pengembang gim dari Indonesia, Gambir Studio menyebutkan bahwa gim ini rilis di berbagai platform, termasuk Steam, Epic Games, GOG, PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch mulai hari ini, Kamis (5/10).

"Versi Steam rilis pukul 23.00 WIB!" bunyi keterangan pers Gambir, yang diterima, Kamis (5/10).

Baca juga : Mentan SYL Belum Kembali Ke Indonesia, Wakil Ketua KPK: Mungkin Tersesat

Dalam gim ini, pemain diminta untuk mengalahkan pasukan monster bengis, jelajahi hutan Brochalant, gurun Sarrache, dan gunung berapi Suidhe. Lalu bantai musuh yang menghalangi.

Mereka merekomendasikan untuk menggunakan kekuatan para kesatria Meja Bundar yang telah gugur di pertempuran. Namun kekuatan sakti mereka masih bisa diandalkan.

Selain itu, taklukkan para raksasa. Hadapi bos musuh dalam pertarungan epik demi membalas kehancuran Camelot.

"Terima anugerah kekuatan dan temukan lebih dari 100 kemampuan aktif dan pasif untuk memperkuat kemampuanmu," sambung siaran pers tersebut.

Gim ini juga menyuguhkan pengalaman bermain yang selalu berbeda. Telusuri ketiga wilayah berbeda yang disusun secara prosedural dan kumpukan sumber daya selagi menjelajahi setiap jengkal Dimensi Astral.

Selain itu, bangun kembali Camelot. Manfaatkan bantuan rakyat di gim tersebut untuk membangun kembali kejayaan kerajaan mu.

Baca juga : Ini 10 Pebulutangkis Indonesia Yang Turun Di Nomor Perorangan Asian Games

Berikut ini beberapa warga Camelot yang siap membantu perjuanganmu:

1. Trabuchet-Si Pandai Besi 

Selamatkan Trabuchet, sang pandai besi andalan kerajaan, dan dia akan membantu menempa kesaktian Excalibur yang telah patah. 

Setelah kamu membangun kembali bengkelnya, dia siap segera bekerja untuk meningkatkan pedang pilihan Anda dan kemampuannya.  

Mulai dari kerusakan (damage), kecepatan serang, hingga peluang kritis (critical chance). Kumpulkan emas dan Kristal Raksasa untuk membuka lebih banyak peningkatan level dan terus meningkatkan senjatamu!

2. Medea - Si Pemburu

Camelot tak lengkap tanpa sang pemburu! Temukan Medea di Hutan Brochalant dan kembalikan dia dengan selamat ke kerajaan. Singgahlah untuk berbincang dan pastikan untuk memulihkan pondok berburunya, Pondok Willowtail. 

Dia akan menawarkan tugas perburuan untuk mengalahkan berbagai spesies musuh dan raksasa. Sebagai imbalan dari perburuan yang sukses, Medea akan memberikan hadiah yang sebanding.

3. Galahad - Si Kesatria Veteran

Baca juga : Bisakah WNA Dikenakan PKPU Kepailitan Di Indonesia? Ini Penjelasan Pakar Hukum

Kunjungi toko Galahad dan jalani pelatihannya! Belajar dari khazanah pengalamannya dan kemampuanmu membantai raksasa akan segera melejit. Dan setelah memberikan sejumlah Kristal Raksasa yang kamu dapatkan, kamu bisa meningkatkan kemampuan bertarungmu dari pohon keterampilan (skill tree). 

Serunya lagi, berbeda dengan kemampuan yang kamu temukan selama perjalanan di dungeon, keterampilan ini dapat kamu simpan, menjadikan upayamu untuk membunuh raksasa dari Dimensi Astral jauh lebih mudah.

4. Sandra - Si Pembaca Tarot

Terakhir, izinkan kami memperkenalkan kepada sosok yang paling misterius di antara warga Camelot, Sandra. Temukan pembaca Tarot ini di hutan setelah level kerajaanmu mencapai level empat. 

Bangun kembali tenda tarot misteriusnya dan dapatkah bantuan dari Sandara. Dia akan menyajikan hingga sepuluh kartu. Kamu bisa memilih enam kartu sebelum kembali masuk ke dungeon. Namun hati-hati, karena tiap kartu dapat memberikan efek positif atau negatif. 

Gunakanlah kesaktian kartu untuk membimbingmu menuju kemenangan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.