Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Satukan Tekad, Sahabat Ganjar Se-Kalsel Dan Kalteng Gelar Konsolidasi Di Banjarmasin

Kamis, 18 November 2021 00:57 WIB
Konsolidasi Sahabat Ganjar di Kalimantan Selatan. (Foto: Sahabat Ganjar)
Konsolidasi Sahabat Ganjar di Kalimantan Selatan. (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Sebagai penutup, Sahabat Ganjar melakukan pertemuan dengan masyarakat perantau dari Jawa Tengah yang dilakukan di rumah joglo Wahyudin Kusworo, Pembina NKB (Ngapak Ka Banua). NKB adalah sebuah perkumpulan masyarakat perantau asal Jatenv yang ada di Kalsel. 

Dalam acara pertemuan tersebut Sahabat Ganjar mendapat sumbangan dana untuk aksi sosial yang dilakukan di Kalsel. Sebab masyarakat perantau melihat visi dan misi yang diperjuangkan Sahabat Ganjar sesuai dengan harapan dan hati nurani mereka.

Baca juga : Makin Ditekan, Elektabilitas Ganjar Malah Makin Nanjak

"Kegiatan pertemuan ini digelar karena kami ingin sowan dan bersilaturahmi, sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan antara Sahabat Ganjar dan masyarakat di Kabupaten Banjar," tandasnya.

Humas DPP Sahabat Ganjar Indah CH menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih atas antusiasme dari masyarakat perantau Jawa di Kalimantan yang berbondong memberikan sumbangan bagi kegiatan Sahabat Ganjar.

Baca juga : Sahabat Ganjar Se-Jawa Timur Gelar Konsolidasi Dan Susun Strategi Di Malang

"Kami berterima kasih kepada para perantau dan tokoh masyarakat, yang sudah membantu Sahabat Ganjar dalam aksi sosial untuk saudara saudara kita yang berada di Kalimantan, semoga yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka," ujar Indah. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.