Dark/Light Mode

Sambangi Mabes Polri, Panglima TNI Bahas Sinergitas Dan Soliditas Dengan Kapolri

Selasa, 23 November 2021 18:24 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, di Mabes Polri, Jakarta Selatan. (Foto: Divhumas Polri)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, di Mabes Polri, Jakarta Selatan. (Foto: Divhumas Polri)

 Sebelumnya 
Sigit mengucapkan selamat kepada Andika sebagai Panglima TNI baru. Dia memastikan, korps baju cokelat siap bekerja sama meningkatkan soliditas untuk menjaga stabilitas keamanan negara dan masyarakat.

Baca juga : Mangkir Dari Panggilan KPK, Eks Mentan Amran Sulaiman Minta Jadwal Ulang

"Juga menyukseskan program pemerintah, khususnya dalam hal penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi nasional, dan tugas lain yang tentunya menjadi tugas kita bersama itu," tandasnya.

Baca juga : Andika Dilantik Jadi Panglima TNI, Ini Pesan Korni

Sementara itu, Jenderal Andika menyebut, pertemuannya dengan Kapolri adalah untuk memperkuat apa yang sudah berjalan selama ini, serta memperbaiki kekurangan yang ada.

Baca juga : Sambut HUT Korpri, Pemkot Tangerang Bagikan Santunan 3.236 Paket Sembako

"Kami datang kepada Kapolri di Mabes Polri untuk secara resmi menyampaikan apa yang mungkin Pak Kapolri dan staf yang selama ini sudah beroperasi punya pesan atau evaluasi yang perlu saya tahu. Supaya dalam memulai tugas saya ini saya sudah bisa langsung melakukan perbaikan berdasarkan masukan dari Kapolri, khususnya hubungan tugas yang memang melibatkan kedua institusi," tutur Andika. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.