Dark/Light Mode

Pertukaran Pelajar Ke Inggris, Pemda Tangsel Kirim Siswa SMA Stella Maris School

Rabu, 24 November 2021 16:09 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
“The Premiere Student Exchange Program - International Foundation Course 2022/Batch 6” dapat kembali digelar, dengan kali ini mengirimkan siswa dari SMA Stella Maris BSD.

Program ini memang dikhususkan untuk siswa kelas 11 semester 2.

Baca juga : Jaga Kelestarian Alam, Djarum Tanam Satu Juta Mangrove

“Kami dari Pemda sangat mendukung kegiatan ini. Dan kami menyarankan kepada sekolah-sekolah lain di Tangerang Selatan untuk mengikuti jejak Stella Maris BSD yang dapat mengirimkan siswanya untuk belajar di luar negeri khususnya Inggris,”ujar Suryadi, Kepala Kantor Cabang Dinas Kota Tangerang dan Tangsel.

Sementara itu Pierre Senjaya, CFO Stella Maris International Education, perwakilan Yayasan Stella Maris mengatakan program ini memberikan nilai lebih kepada sebagai sekolah yang mengutamakan pendidikan “entrepreneur” kepada siswa-siswinya.

Baca juga : Hargai Para Pejuang, Pemuda Harus Paham Sejarah

Ia menambahkan program ini juga memberikan berbagai kesempatan kepada para murid untuk mengembangkan diri mempersiapkan pribadi, kemampuan akademis dan non-akademis.

Salah satunya adalah dengan adanya The Premiere Student Exchange–Program Internasional Foundation Course 2022 Intake, bekerja sama dengan City College Plymouth dan PDVL Indonesia.

Baca juga : Proyek Jalan Terus, Ini Progres Pengembangan Kilang Balikpapan

“Terima kasih kepada Pemda Tangerang Selatan yang sangat mendukung segala langkah yang dilakukan Stella Maris untuk selalu memberikan yang terbaik bagi peserta didiknya dengan adanya program pertukaran pelajar berskala internasional," pungkas Pierre Sanjaya. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.