Dark/Light Mode

Nataru, Dengerin Arahan Jokowi

Jumat, 26 November 2021 08:00 WIB
Ilustrasi Natal. (Foto: pixabay.com)
Ilustrasi Natal. (Foto: pixabay.com)

 Sebelumnya 
“Yuk ikuti arahan Presiden Jokowi agar Indonesia bisa terus berhasil menekan penye­baran pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Akun @bimasatya252 mengatakan, arahan Presiden Jokowi agar Kementerian/Lembaga terus berkoordinasi, akan berdampak positif terhadap penanganan Covid-19 selama periode Nataru. Saat ini pun, kata dia, keberhasilan menu­runkan angka Covid-19 tidak lepas dari kerjasama dan koordinasi Kementerian/Lembaga.

Baca juga : Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Seperti Di Eropa, Ini 6 Arahan Jokowi

“Kerja sama, koordinasi dan sinergi yang dilakukan bersama Kementerian/Lembaga dan dibantu masyarakat sangat diperlukan untuk mengatasi penyebaran Covid-19 se­lama Nataru,” ujar @st_nurjanahh.

Akun @IDNG20INVT menyambung. Kata dia, arahan Presiden Jokowi yang harus di­patuhi Pemerintah adalah menginformasikan penerapan PPKM level 3. Hal itu penting sekali, karena ada beberapa daerah yang menolak pemberlakuan PPKM level tiga.

Baca juga : Pengusaha Ketar-ketir

“Mereka menginginkan situasi menjadi normal kembali,” ungkapnya.

“Tetap cegah penularan Covid-19 saat libur Nataru, baik di desa maupun di kota. Ikuti arahan Presiden Jokowi demi kebaikan bersama,” ujar @BenhardMatonda1. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.