Dark/Light Mode

Khofifah Minta Zuhairi Misrawi Promosikan Buah-buahan Lokal Ke Tunisia

Selasa, 30 November 2021 09:59 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) memberikan cinderamata kepada Dubes RI untuk Tunisia Zuhairi Misrawi, Senin (29/11). (Foto: Instagram)
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) memberikan cinderamata kepada Dubes RI untuk Tunisia Zuhairi Misrawi, Senin (29/11). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa tergolong gencar mempromosikan buah lokal, melalui media sosialnya.

 

Baca juga : Garuda Muda Siap Lawan Klub Lokal Turki

 

Ia bahkan mengenalkan beberapa jenis buah lokal seperti alpukat, nanas, duku, dan manggis kepada politisi PDIP sekaligus aktivis Nahdlatul Ulama (NU) Zuhairi Misrawi, yang akan menjalani tugas barunya sebagai Duta Besar RI untuk Tunisia.

Baca juga : Sandiaga Ajak Mahasiswa Promosikan Kuliner Indonesia

"Kepada Dubes RI untuk Tunisia Bapak Zuhairi Misrawi, saya memperkenalkan beberapa buah untuk diperkenalkan ke Tunisia. Sebaliknya, beliau juga akan memperkenalkan Jatim ke investor Tunisia yang terkonfirmasi rencana investasi menanam buah pohon buah kurma dan zaitun di Indonesia. Saya sampaikan, agar diperkenalkan ke Jatim mengingat beliau putera Sumenep- Madura- Jatim )," tulis Khofifah dalam postingan Instagramnya, Selasa (30/11).

"Selamat bertugas Pak Dubes, tetap sambung program dengan Jawa Timur. Semoga lancar sukses," imbuhnya. [HES]

Baca juga : Khofifah Minta Program Jatim Cerdas Bisa Pecahkan Masalah Dudika

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.