Dark/Light Mode

Wujudkan Harapan, Sahabat Ganjar Satukan Visi Dengan Ulama Lombok Timur

Senin, 6 Desember 2021 19:48 WIB
Relawan Sahabat Ganjar saat bersilaturahmi dengan para ulama dan santri  Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadul Falah, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (5/12). (Foto: Sahabat Ganjar)
Relawan Sahabat Ganjar saat bersilaturahmi dengan para ulama dan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadul Falah, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (5/12). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Lantunan doa dan ayat suci Al-quran mengiringi saat Sahabat Ganjar datang ke Pondok Pesantren Riyadul Falah, tidak lupa dalam memanjatkan doa agar Ganjar Pranowo menjadi Bapak rakyat Indonesia.

Baca juga : Bangun Kesetaraan, Sahabat Ganjar Beri Alat Disabilitas Untuk HWDI

Sahabat Ganjar dalam kunjungan yang dilakukan pada hari ini selalu melakukan protokol kesehatan yang ketat yaitu dengan menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan masker guna mempersempit penyebaran Covid-19. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.