Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mengenal Tool Skin FF Config Dan Manfaatnya Di Free Fire

Selasa, 7 Desember 2021 17:08 WIB
Tampilan Tool skin FF config. (Foto: Istimewa)
Tampilan Tool skin FF config. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk para penggemar game Free Fire (FF), kini hadir Tool skin FF config yang bisa membuat permainan semakin asyik. Tool skin FF config merupakan alat bantu untuk menambahkan skin secara gratis pada karakter di FF. Lewat alat ini, pengguna memungkinkan mengakses dan memakai beragam jenis fitur pendukung di FF tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Pada dasarnya, aplikasi satu ini akan membawa banyak perubahan dalam permainan dan akan membuatnya jadi lebih seru. Seperti dikutip gambersi.com, Tool skin FF config mampu memberikan berbagai macam item-item FF gratis, seperti bundle skin senjata dan lainnya.

Untuk yang penasaran, bisa download Tool Skin FF secara gratis di gambersi.com, lengkap dengan cara menggunakannya dari awal sampai berhasil dapatkan item Free Fire seperti yang anda inginkannya.

Baca juga : Menteri Sofyan Serukan Agar Masyarakat Jauhi Rentenir

Kelebihan
Tool skin FF config akan membantu pemain untuk mencoba beragam jenis skin secara gratis di FF. Bahkan lebih jauh, alat bantu ini bisa berimbas pula pada teman gamer, bukan hanya pemilik aplikasinya saja.

Jika seseorang mempunyai aplikasi ini di ponsel lalu menggunakan berbagai fiturnya, pemain lain bisa melihat betapa banyak item miliknya. Selain untuk memudahkan permainan, tools skin juga bisa menjadi kebanggaan bagi pemiliknya.

Manfaatnya
Pada versi terbaru, pengguna aplikasi ini memungkinkan membuat skin sendiri. Pengguna aplikasi dapat memodifikasi aneka skin, misalnya mendesain logo pada skin tertentu. Dengan begitu, skin yang dimiliki akan tampak lebih bergaya dan estetis.

Baca juga : Sinergi Dengan PT Jalin, Kini CIMB Niaga Bisa Manfaatkan Jaringan Link

Selain itu, pengguna juga memungkinkan menyalin nickname. Fitur pencarian nickname hingga saat ini sangat digemari pemain FF. Dengan kemampuan menyalin sebuah nama ID, seseorang bisa memperoleh nickname-nya sendiri ataupun teman-temannya.

Tool skin FF config versi teranyar akan memberikan semua skin yang diinginkan gamer tanpa harus melakukan top up diamond. Di sini, pihak developer sering kali juga menyelenggarakan giveaway secara cuma-cuma dengan hadiah berupa diamond.

Hanya saja, untuk menukarkan kode voucher dalam giveaway tersebut maka, gamer perlu menukarkannya sendiri. Menu penukaran ada di sisi kiri atas pada bilah bergaris, kemudian pilih giveaway, dan akhiri dengan submenu Ambil Diamond.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.