Dark/Light Mode

Mengenal Tool Skin FF Config Dan Manfaatnya Di Free Fire

Selasa, 7 Desember 2021 17:08 WIB
Tampilan Tool skin FF config. (Foto: Istimewa)
Tampilan Tool skin FF config. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Saat bermain FF, pengguna tool skin juga bisa mendapatkan emoticon khusus, misalnya dab dan salto, tepuk tangan, hingga arm wave. Dengan begitu, gamer bisa jadi lebih ekspresif saat bermain ataupun berkomunikasi di dalam game.

Di aplikasi ini juga tersedia berbagai macam fitur parasut. Makanya, alat bantu satu ini kerap disebut sebagai tool skin parasut. Kehadiran parasut ini sering diincar banyak pemain walau sebenarnya bukan aspek paling penting jika ingin memenangkan booyah. Namun, parasut akan membantu mempercantik background dalam permainan sehingga mendukung rasa percaya diri.

Baca juga : Menteri Sofyan Serukan Agar Masyarakat Jauhi Rentenir

Cara Penggunaan
Langkah pertama, pengguna meski meng-instal Tool skin FF config terlebih dahulu di ponsel, kemudian membuka aplikasi tersebut. Selanjutnya, pilih garis 3 yang terletak di sisi kanan bagian atas dan tentukan daftar skin sesuai keinginan.

Setelah mengetahui mana skin yang diinginkan, kemudian unduh. Tak butuh waktu lama, skin tersebut sudah dapat digunakan secara optimal. Skemanya ringkas dan sangat mudah.

Baca juga : Sinergi Dengan PT Jalin, Kini CIMB Niaga Bisa Manfaatkan Jaringan Link

Hati-hati Virus
Kelebihan paling menonjol yang ditawarkan aplikasi ini adalah pemanfaatan secara gratis, gamer tak perlu memiliki diamond. Itu jelas menarik karena akan membuat pengguna jadi lebih hemat biaya. Hanya saja, alat bantu ini bukan aplikasi resmi, pengembangnya tidak berasal dari Garena. Artinya, dikembangkan orang-orang tak dikenal sehingga keamanannya kurang terjamin. Untuk mengunduhnya, pengguna perlu memakai link khusus yang banyak bertebaran di internet, karena tidak tersedia di PlayStore.

Maka dari itu, jika ingin memberdayakan tool skin ini, gamer sebaiknya berhati-hati. Karena bisa saja mengandung virus berbahaya yang akan menyerang ponsel. Kemudian, pihak Garena bisa saja memblokir akun pengguna tool skin jika ketahuan karena tindakan semacam itu termasuk kategori kecurangan.

Baca juga : Mengenal Pre-Existing Condition Dalam Asuransi Kesehatan

Tool skin FF config akan membantu gamer meloloskan berbagai macam upaya modifikasi secara gratis. Namun, menurut gameversi.com, tetaplah waspada ketika memakainya. Disarankan untuk memanfaatkan akun baru atau akun cadangan untuk menghindari hal-hal tak diinginkan. Dengan begitu, saat akun diblokir pihak Garena, akun utama tak ikut mengalami efek buruknya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.