Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Kasih Bantuan Kursi Roda dan Tongkat Kepada Lansia Penyintas Kanker

Kamis, 9 Desember 2021 00:11 WIB
Penyerahan bantuan ke rumah singgah khusus lansia penyintas kanker di Bali, Tapasya Stroke Center (TSC) Tabanan, Rabu (8/12). (Foto: Sahabat Ganjar)
Penyerahan bantuan ke rumah singgah khusus lansia penyintas kanker di Bali, Tapasya Stroke Center (TSC) Tabanan, Rabu (8/12). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar mengunjungi Rumah singgah khusus warga lanjut usia (lansia) penyintas kanker, Tapasya Stroke Center (TSC) Tabanan, Bali, Rabu (8/12).

Di sana, relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo tersebut memberi bantuan berupa kursi roda dan tongkat. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan para lansia penyintas kanker.

Baca juga : Singo Edan Dan Aremania Bantu Korban Terdampak Erupsi Semeru

Selain penyerahan bantuan, Sahabat Ganjar juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Ketua DPW Sahabat Ganjar Bali, I Gusti Gede Arya Teja secara simbolis juga menyerahkan bantuan dana untuk rumah singgah TSC.

Pengasuh rumah singgah TSC, I Nyoman Budiarta menyatakan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut. "Semoga bantuan ini bukan yang terakhir, hingga bisa bermanfaat bagi kemanusiaan," harapnya.

Baca juga : Di Hari Kedua, Sahabat Ganjar Salurkan Bantuan Ke Balai Desa Penanggal Lumajang

Selanjutnya rombongan melakukan kunjungan ke Istana Raja Peliatan di kawasan Puri Ubud. Kunjungan tersebut terasa istimewa karena Sahabat Ganjar bertemu Cokorda Gde Putra Nindia, penglingsir Puri Agung Peliatan yang juga pemangku adat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.