Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Kasih Bantuan Kursi Roda dan Tongkat Kepada Lansia Penyintas Kanker

Kamis, 9 Desember 2021 00:11 WIB
Penyerahan bantuan ke rumah singgah khusus lansia penyintas kanker di Bali, Tapasya Stroke Center (TSC) Tabanan, Rabu (8/12). (Foto: Sahabat Ganjar)
Penyerahan bantuan ke rumah singgah khusus lansia penyintas kanker di Bali, Tapasya Stroke Center (TSC) Tabanan, Rabu (8/12). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Kunjungan dilanjutkan ke Puri Klungkung dan ke Pusat Pemberdayaan Penyandang Disabilitas (Puspadi Bali) Denpasar untuk menyerahkan bantuan berupa fasilitas kesehatan.

Baca juga : Singo Edan Dan Aremania Bantu Korban Terdampak Erupsi Semeru

Dalam kunjungan ini juga dilakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk para penyandang disabilitas. Mereka dapat berkonsultasi dengan dokter yang hasilnya dapat langsung diketahui.

Baca juga : Di Hari Kedua, Sahabat Ganjar Salurkan Bantuan Ke Balai Desa Penanggal Lumajang

"Bantuan ini diharapkan bisa membantu untuk kebutuhan para penyandang disabilitas. Dan sebisa mungkin kesehatan ini adalah hal yang harus diperhatikan," kata Humas Sahabat Ganjar, Indah CH.

Baca juga : Wujudkan Harapan, Sahabat Ganjar Satukan Visi Dengan Ulama Lombok Timur

Kegiatan sosial berakhir dengan mengunjungi Yayasan Kasih Anak Kanker (YKAK) Kota Denpasar, Bali untuk menyerahkan bantuan sembako. Bantuan itu diharapkan dapat memenuhi sebagian dari kebutuhan anak-anak, keluarga serta relawan yang tanpa lelah memberikan perawatan dan pendampingan bagi anak-anak YKAK. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.