Dark/Light Mode

Yasonna: Kejar-kejaran Bangun Lapas Dengan Jumlah Kejahatan, Keuangan Negara Nggak Mampu

Rabu, 15 Desember 2021 14:08 WIB
Menkumham Yasonna H Laoly meninjau pembangunan lapas baru di Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. (Foto: Humas Kemenkumham)
Menkumham Yasonna H Laoly meninjau pembangunan lapas baru di Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. (Foto: Humas Kemenkumham)

 Sebelumnya 
Dalam kunjungan ke Nusakambangan, Menkumham Yasonna didampingi Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas) Reynhard Silitonga, Sesditjen Pemasyarakatan Heni Yuwono, Direktur Keamanan dan Ketertiban Abdul Aris, Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Muji Raharjo, dan Kepala Biro Umum A.A. Gede Krisna.

Baca juga : Guru Besar Unpad: Asabri Iuran Dari Nasabah, Tak Terkait Keuangan Negara

Sementara dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, hadir Kakanwil A. Yuspahruddin, PLT Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto dan Kepala Lapas Kelas I Batu Jalu Yuswa Panjang.

Baca juga : Menhub: Kebijakan Di Libur Nataru Pengetatan, Bukan Penyekatan

Tinjauan Menkumham yang disertai hujan gerimis ini diawali di Lapas Maksimum Ngaseman, dan dilanjutkan di Lapas Maksimun Glandakan. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.