Dark/Light Mode

Viral, Pendukung Hadiahkan Lagu untuk Anies Baswedan Saat Deklarasi Dukungan Di Solo

Kamis, 16 Desember 2021 11:27 WIB
Seorang relawan menyanyikan lagu ciptaannya untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dalam deklarasi Sobat Anies di Solo. (Foto: YouTube Mufti Jaya)
Seorang relawan menyanyikan lagu ciptaannya untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dalam deklarasi Sobat Anies di Solo. (Foto: YouTube Mufti Jaya)

 Sebelumnya 
Berikut lirik lengkap lagu untuk Anies Baswedan dari relawan:

Anies Baswedan, kau terpilih. Ditunggu-tunggu sebagai pahlawan penyelamat, saat tangis Ibu Pertiwi sakit, parau tak terdengar lagi, sakit hingga hampir mati.

Baca juga : Gencar Promosikan Ganjar, Poros Ganjaran Siap Deklarasi Di 28 Provinsi

Anies Baswedan, doa harap kami, kau bagaikan danau di tengah padang gersang, tenang dan di dalam sedalam pendalaman, 'tuk tampung suruh mata matahari amanah tuhan.

Kan kau dengar bahwa kau jadikan taman surga impian, esok kan kau jabat tangan, tangan yang disembunyikan, kan kau ciumi wajah- wajah yang haus kelaparan.

Baca juga : Koordinator Beraksi: Dukungan Untuk Anies Di Cianjur Sulit Dibendung

Bagimu pintar saja tak cukup, benar saja pun tak cukup, baik saja pun tak cukup, buka mata dan telinga tangan dan hatimu selebar lebarnya.

Amanah berakhlak mulia, junjung tinggi kebenaran, adil makmur Indonesia jaya, diridhoi tuhan. Adil makmur Indonesia jaya, di tangan Anies Baswedan. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.