Dark/Light Mode

Sisir Hinterland, Binda Kepri Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Pulau Karas

Kamis, 16 Desember 2021 19:36 WIB
Binda Kepri menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Pulau Karas. (Foto: Binda Kepri)
Binda Kepri menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Pulau Karas. (Foto: Binda Kepri)

 Sebelumnya 
Salah satu warga masyarakat Pulau Karas, Dharma Apri Wahyudi, juga mengaku senang karena mendapat kemudahan pelayanan vaksin serta bantuan sembako dari Binda Kepri. "Saya juga mengucapkan terimakasih kembali atas pemberian sembako kepada warga Pulau Karas yang telah mengikuti vaksinasi," tambah Apri.

Baca juga : Omicron Terdeteksi Masuk RI, BIN DKI Genjot Vaksinasi Anak Dan Masyarakat

Selain di Pulau Karas, Binda Kepri juga terus melanjutkan kegiatan vaksinasi di kantor-kantor Polsek se-Kota Batam dengan menggandeng Polresta Barelang.

Baca juga : Gile Bener, Ada Warga Selandia Baru Divaksin Covid 10 Kali Sehari

Tidak hanya itu, gerai vaksinasi juga dibuka di Mapolresta Tanjungpinang dan Kelurahan Batu IX Tanjungpinang. Direncanakan, pelaksanaan vaksinasi khusus bagi anak usia 6-11 tahun juga akan digelar kembali oleh Binda Kepri bekerjasama dengan FKPD Kepri pada Jumat (17/12) di Sekolah Maitreya Batam. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.