Dark/Light Mode

Akhiri Roadshow Di Jateng, Sahabat Sowan Ke Mantan Wali Kota Solo

Selasa, 11 Januari 2022 21:10 WIB
Sahabat Ganjar saat memberikan kaos ke mantan Walikota Solo, Walikota Solo F.X Rudyatmo, Senin (10/1). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar saat memberikan kaos ke mantan Walikota Solo, Walikota Solo F.X Rudyatmo, Senin (10/1). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Humas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar Indah CH menambahkan, Kota Solo merupakan daerah yang kaya akan nilai sejarah dan budaya. Semua pihak meski bersama-sama menjaga budaya yang ditanamkan di Kota Solo ini. Sahabat Ganjar memastikan akan menjaga nilai-nilai sejarah yang sudah tertanam sejak lama dari Kota Solo ini.

Baca juga : Dikabarkan Di-OTT KPK, Segini Nih Harta Kekayaan Wali Kota Bekasi

"Sejarah, budaya semua ada di Kota Solo. Sahabat Ganjar berupaya mengenal lebih jauh dan akan menjaga nilai tradisi yang sangat tinggi di Solo. Kita juga akan berupaya untuk mengenal karakteristik budaya Solo, supaya kita Sahabat Ganjar bisa makin erat dan mengenal satu sama lain," tutup Indah CH.

Baca juga : Akhiri Roadshow Di Kota Palembang, Sahabat Ganjar Renovasi Rumah Warga Dan Bagi-Bagi Sembako

Kota Solo ini menjadi lokasi terakhir dalam kunjungan Sahabat Ganjar di Jawa Tengah pada awal tahun 2022. Sahabat Ganjar akan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kembali di beberapa kota di Indonesia dalam waktu dekat ini. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.