Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bagi-Bagi TV, Sahabat Ganjar Harap Ilmu Pengetahuan Masyarakat Bertambah

Minggu, 23 Januari 2022 19:50 WIB
Sahabat Ganjar melakukan aksi sosial kepada masyarakat di Kuningan, Jawa Barat, Minggu (23/1). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar melakukan aksi sosial kepada masyarakat di Kuningan, Jawa Barat, Minggu (23/1). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kelompok pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar, menggelar aksi sosial di Kota Kuningan, Jawa Barat, Minggu (23/1).

Dalam aksi ini, mereka membagikan televisi, sembako, dan nasi kotak ke masyarakat yang ada di sekitar Pasar Ancaran tepatnya Di Jalan RE. Martadinata No.101, Kertawangunan, Sindangagung.

Baca juga : Keren! Sahabat Ganjar Banten Punya Pasukan Ninja

Tak lupa, kegiatan yang dihadiri perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Barat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Kuningan dan para relawan ini juga disertai aktivitas bagi-bagi kaos bertuliskan "Sahabat Ganjar".

Perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Mila Kurnia mengatakan, ini merupakan kepedulian Sahabat Ganjar untuk terus melakukan kegiatan sosialnya.

Baca juga : Sahabat Ganjar Sebar Sembako Di 5 Titik Ibu Kota Jakarta

"Semoga pemberian televisi ini dapat bermanfaat dalam penyampaian pesan kepada masyarakat. Karena diketahui, banyak informasi mendidik, menghibur, yang bisa kita dapat dari televisi, sehingga berguna untuk menambahkan ilmu pengetahuan mereka," harap Mila Kurnia dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Minggu (23/1).

Aksi Sosial Sahabat Ganjar pada hari Minggu ditutup, dengan mengunjungi Foodcourt Taman Cirendang, Kawasan Bisnis Cirendang, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Baca juga : Politisi Golkar : Arteria Dahlan Lukai Masyarakat Jabar

Para relawan Sahabat Ganjar memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang berada di sekitar Foodcourt Taman Cirendang. Tujuan dilaksanakan kegiatan sosial ini, untuk menunjang perekonomian masyarakat yaitu dengan saling berbagi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.