Dark/Light Mode

Tekan Angka Kecelakaan, Jasa Raharja Gencarkan Edukasi

Rabu, 9 Februari 2022 14:57 WIB
Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono. (Foto: Ist)
Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Salah satu upaya Jasa Raharja dalam menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia adalah dengan melakukan langkah-langkah strategis dan berkolaborasi dengan berbagai pihak. Misalnya, melalui program-program yang bersifat edukatif, serta mengandung unsur pesan pencegahan kecelakaan.

Baca juga : Tsania Marwa, Rahasiakan Pacar Baru

Salah satu yang dilakukan PT Jasa Raharja member of Indonesia Financial Group (IFG) dalam mengedukasi masyarakat untuk menekan kecelakaan lalu lintas khususnya anak muda dengan menggelar Jasa Raharja Live Streaming YouTube yang akan dilaksanakan Rabu (9/2) jam 19.00 WIB dengan tema 'Human Error'.

Baca juga : Gandeng Jerman, Bappenas Gencar Promosikan Green Jobs

Live streaming bisa disaksikan secara Live di dua kanal YouTube yaitu kanal Jasa Raharja dan BUMN Info. Acara akan dipandu Surya Insomia dan Fhany Ghassani, dengan narasumber Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono dan Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana.

Baca juga : Jari Raya & Gerindra Gelar Gebyar Vaksinasi

Sebagai bintang tamu akan hadir Atenk Katros pemilik Bengkel Motor Katroz, yang tenar karena memodifikasi motor yang dikendarai presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam acara ini juga disiapkan 2 unit smartphone dan beberapa hadiah hiburan yang menarik untuk penonton terpilih. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.