Dark/Light Mode

Setelah Kampanye Di Pasar

Sandiaga Uno Jadi Sandiwara Uno

Jumat, 14 Desember 2018 13:42 WIB
Cawapres No Urut 2, Sandiaga Uno berfoto bersama para pedagang dan pembeli saat mengunjungi Pasar Pertanahan, Kabupaten Kebumen. (Foto: Twitter @Sandiaga Salahuddin Uno)
Cawapres No Urut 2, Sandiaga Uno berfoto bersama para pedagang dan pembeli saat mengunjungi Pasar Pertanahan, Kabupaten Kebumen. (Foto: Twitter @Sandiaga Salahuddin Uno)

 Sebelumnya 
Di dunia maya, silang pendapat terjadi. Banyak yang merasa kalau Sandi memang bersandiwara. Kubu ini, turut memberikan tagar #SandiwaraUno sebagai upaya agar menjadi viral. “Janji-janji gagal dan berbagai hoax yang diperankan @sandiuno selalu ia tutup dengan jurus Playing Victim. #SandiwaraUno,” cuit @NadhifaHafsha.  “Aduh Sandi-Sandi. Sandiwaranya cantik sekali. cawapres ulama (KATA dia),” tuit @najwaampera “Preett…gaya mu San, sok oke deket spanduk #2019TetapJokowi , orang yang waras malah berfikir kalo itu buatan mu sendiri,” cuit @ariadit46407557

Baca juga : Prabowo-Sandi Andalkan Relawan

“Jatuh terpuruk, dugaan konspirasi hoax dan memainkan play victim agar bisa digoreng tampaknya sdh menjadi ciri khas dari kubu ini. #SandiwaraUno,” cuit @KeiraRo78425216. “Dunia ini panggung sandiwara. Bagi yang memang hobinya "bersandiwara" timpal komposer @addiems.

Baca juga : Karangan Bunga Berjejer Di Kantor PT Istaka Karya

Dibully, Sandi juga dibela warganet. “Yang pasang penolakan sandi dibayar gendoruwo. Tetapi sehari kemudian bang @sandiuno dapat berkah doa dan sumbangan para ulama di Medan,” cuit @JH_talk_2_U. @satria_preda merasa kasus ini turut merugikan jagoannya. “Kalo benar sandiwara, bongkar dong. Kan orangnya jelas. Ngapa koar-koar di Twitter,” cuitnya.

Baca juga : Sandiaga: Mungkin Yang Dimaksud Bukan Saya

Ada yang nyinyir yang bersandiwara justru sosok yang gemar melakukan pencitraan. “Idih...Sandiaga Uno mah gak kayak mukidi yang doyan akting.. Naik pick up ke KPU lah, makan di kantin karyawan lah, kebelet pipis di tengah jalan lah, dan lainnya,” cuit @TukangKredit4. Di tengah perseteruan itu, ada juga yang beranggapan sebaiknya berbaik sangka dan mengonfirmasi kebenarannya. “@maafkanlah #bertabayun lebih indah dari pada berprasangka, apakah itu sandiwara atau bukan, hidup Indonesia Damai,” cuit @Nuradi11349292. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.