Dark/Light Mode

KSP Ikut Pantau Proses Pembayaran Klaim Covid-19 Buat Rumah Sakit

Minggu, 27 Februari 2022 16:41 WIB
Tenaga Ahli utama Kantor Staf Presiden
(KSP) dr. Noch T. Mallisa (kelima dari kanan) usai audiensi percepatan pembayaran kllaim pelayanan Covid-19, di Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (25/2). (Foto: Humas KSP)
Tenaga Ahli utama Kantor Staf Presiden (KSP) dr. Noch T. Mallisa (kelima dari kanan) usai audiensi percepatan pembayaran kllaim pelayanan Covid-19, di Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (25/2). (Foto: Humas KSP)

 Sebelumnya 
Sementara itu, Sub Koordinator Pemantauan dan Evaluasi Rumah Sakit, Direktorat Pelayanan Kesehatan Rujukan Kemenkes dr. Budhi Suryadharma mengatakan, pihaknya sedang dalam proses untuk mempercepat penyelesaian klaim pelayanan 2021 untuk Covid-19.

Baca juga : Catat, Exit Test PCR Bagi Pasien Covid-19 Cukup Satu Kali

"Kami mohon kerjasama dari pihak Rumah Sakit agar merespon cepat dalam melengkapi berkas klaim yang diminta BPJS dan Kemenkes serta memperhatikan batasan waktu pengajuan klaim yang sudah ditentukan untuk menghindari klaim kadaluarsa," imbau dr. Budhi, dalam acara audiensi Percepatan Pembayaran Klaim Pelayanan Covid-19 di Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (25/2), bersama KSP. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.