Dark/Light Mode

Bangkitkan Gairah Sektor Wisata, Sobat Erick Sebar Bantuan Ke Pelaku Usaha Kecil Lombok

Minggu, 27 Februari 2022 23:54 WIB
Sobat Erick saat membagikan sembako ke masyarakat Lombok, Minggu (27/2). (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick saat membagikan sembako ke masyarakat Lombok, Minggu (27/2). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Melanjutkan aksinya, Sobat Erick melancong ke rumah Aprilia Maulida. Pelajar SMAN 2 Mataram untuk menyerahkan bantuan berupa penunjang sarana belajar di Jl. Swadaya, Kekalik Jaya, Kec. Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Aprilia sebagai salah satu pelajar yang berprestasi tidak menyangka bisa mendapatkan bantuan laptop tersebut, dirinya berjanji akan memanfaatkannya untuk belajar dengan giat.

Baca juga : Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Relawan Sobat Erick Borong Dagangan UMKM Bengkulu

Tidak berhenti disitu, Sobat Erick melanjutkan aksinya dengan memborong dagangan pedagang kaki lima di Pantai Ampenan pada Jl. Pabean, Kec. Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan Sobat Erick disambut antusias yang baik dari para pedagang dan warga yang ada di sekitar Pantai Ampenan. Tidak hanya memborong dagangan, Sobat Erick juga membagikannya secara gratis ke warga sekitar Pantai Ampenan tersebut.

Baca juga : Wujudkan Generasi Emas, Sobat Erick Bagi-Bagi Laptop Ke Pelajar Berprestasi Di Banten

"Saya dan teman-teman disini tidak menyangka akan kedatangan Sobat Erick disini untuk memborong dagangan kami. Semoga para relawan Sobat Erick sehat-sehat semua dan Bapak Erick Thohir juga dapat amanah bila terpilih di 2024 nanti," jelas Ijul, salah satu pedagang kaki lima di kawasan tersebut.

Mengakhiri kegiatan, Sobat Erick juga mensosialisasikan sosok Erick Thohir kepada masyarakat di Pantai Ampenan serta membagikan kaos disana.

Baca juga : Sambil Bagi-Bagi Sembako, Sobat Erick Perkenalkan Sosok ET Ke Masyarakat Solok

Kegiatan Aksi Sosial Sobat Erick adalah suatu agenda dalam mendukung sosok Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju menjadi capres di 2024 mendatang. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.