Dark/Light Mode

Tumbuhkan Sikap Jurdil Anak Milenial, Sahabat Ganjar Gelar Turnamen Game Mobile Legend

Senin, 14 Maret 2022 00:02 WIB
Para peserta turnamen Mobile Legend yang digelar Saga (Sahabat Ganjar) E-Sport pada 12-13 Maret 2022. (Foto: Sahabat Ganjar)
Para peserta turnamen Mobile Legend yang digelar Saga (Sahabat Ganjar) E-Sport pada 12-13 Maret 2022. (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC Sahabat Ganjar Bantul Febri Setyawan menyambut baik gelaran ini. "Turnamen membantu anak-anak milenial untuk menyalurkan hobinya dengan baik. Tidak hanya asal main saja, jadi kita bantu arahkan juga untuk berkompetisi secara fair," ucap Febri.

Hal senada disampaikan Ketua DPC Sahabat Solo Tri Mardiyanto. Menurutnya, turnamen Mobile Legends ini bisa menjadi wadah untuk generasi milenial menyalurkan bakatnya.

Baca juga : Tingkatkan Prestasi Esport, Sahabat Ganjar Gelar Turnamen Mobile Legend Di Depok

"Perkembangan E-sport sangat cepat. Dengan menggelar turnamen Mobile Legends Sahabat Ganjar berharap agar generasi milenial bisa mengembangkan bakat serta menghasilkan generasi mampu bersaing secara baik," harapnya.

Sementara Ketua DPC Kota Medan Sofian Dalimunthe berharap, semua peserta yang mengikuti kompetisi ini dapat mengembangkan bakatnya, serta mengasah kemampuan bersaingnya.

Baca juga : Bersama PGN, Kelompok Milenial Gelar Santunan Anak Yatim Di Pandeglang

"Bagi para pemenang perlu diingat, kalian memiliki modal untuk terus mengasah kemampuan dan semoga nanti bisa mengharumkan nama Indonesia di dunia E-Sport," harap Sofian. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.