Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Zulkilfimansyah Apresiasi BNPB Dukung Kesuksesan MotorGP

Rabu, 16 Maret 2022 21:01 WIB
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah, mewakili masyarakat Lombok mengapresiasi upaya Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan MotoGP Mandalika.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan BNPB dapat mewujudkan semarak euforia masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam menyongsong pertumbuhan ekonomi di sektor wisata sekaligus melindungi mereka dari ancaman Covid-19.

Baca juga : Ketum PB PJSI Apresiasi Dukungan Menpora Ke Olahraga Judo

“Terima kasih kepada berbagai institutsi terutama BNPB yang telah membuat penyelenggaraan MotoGP pertama di Indonesia berjalan dengan baik, sehingga euforia masyarakat dapat terpenuhi,” ujar Zulkieflimansyah, Rabu (16/3).

“Hal ini tentu saja membantu Nusa Tenggara Barat untuk bisa kembali menerima wisatawan, harapannya melalui event ini juga mengembangkan NTB sebagai center of sportainment, tapi tetap yang utama protokol kesehatan kita jaga,” tambahnya.

Baca juga : KSP Pastikan Kesiapan Fasilitas Pendukung MotoGP Mandalika

Selain ajang MotoGP Mandalika 2022, Kepala daerah dari PKS ini menjelaskan bahwa NTB memiliki ragam destinasi wisata yang dapat menjadi opsi bagi para wisatawan untuk berlibur, mulai dari pantai, gunung, seni, budaya, adat hingga kuliner.

“Tentunya destinasi wisata disini sangat beragam, mulai dari Gunung Rinjani, Gunung Tambora, Pulau Moyo, hadirnya Ornamen Artwork Jokowi, lalu fasilitas driven by selfie seperti 360 derajat Hill juga dapat dinikmati oleh para wisatawan,” ungkapnya. [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.