Dark/Light Mode

Relawannya Terus Bermunculan

Erick For Capres 2024 Makin Bergema Ke Seantero Negeri

Senin, 21 Maret 2022 08:00 WIB
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. (Foto: Antara)
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah Pusat Kedaulatan Rakyat (PAKAR) Aceh dan Riau, relawan Erick kini merambah ke Sumatera Utara (Sumut). Mereka menamakan dirinya Relawan Kerja Erick Thohir (Raket Merdeka).

Dukungan terhadap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini untuk bertarung dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus menjamur di wilayah Sumatera. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Raket Merdeka Sumut Subagio menilai, mantan pemilik klub sepakbola di Italia, Inter Milan itu merupakan sosok yang tepat sebagai suksesor Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca juga : Hanura OKI Siap Tarung

“Visi dan semangatnya sama. Sehingga kami relawan dari berbagai latar belakang ini memutuskan ikut perjuangkan Pak Erick,” kata Subagio dalam keterangannya, kemarin.

Selain itu, Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah itu punya rekam jejaknya yang bagus di BUMN memuaskan. Berkat Merdeka Berdaulat yang diusungnya, BUMN mengalami perubahan luar biasa, baik dari sisi bisnis maupun value-nya.

Baca juga : Dorongan Erick Nyapres Semakin Kenceng Nih...

Pendiri Mahaka Group itu juga dinilai sebagai tokoh muda yang energik dan punya seabrek prestasi. Erick sukses jadi pemimpin bisnis media dan industri kreatif, pemimpin klub-klub olahraga di luar negeri. Bahkan, dia punya andil dalam kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang yang membanggakan Indonesia.

Dikatakan, Relawan Raket Merdeka akan melebarkan sayapnya di seantero Kabupaten dan Kota di Sumut. “Kalau banyak prestasi dan minim dosa masa lalu, menyosialisasikannya pun mudah. Apalagi untuk kaum milenial, Pak Erick sangat diminati,” tandasnya.

Baca juga : Universitas Budi Luhur Berikan Edukasi Cara Kerja Aman di Luar Negeri

Di lain tempat, Ketua Relawan Konco Erick Thohir Jawa Timur, Yachya Sulthoni menambahkan, munculnya nama Erick dalam lembaga survei karena kerja nyata. Mantan tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf 2019 itu berhasil memenuhi harapan masyarakat. Banyak program-program BUMN yang sekarang menyentuh rakyat kecil.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.