Dark/Light Mode

Relawannya Terus Bermunculan

Erick For Capres 2024 Makin Bergema Ke Seantero Negeri

Senin, 21 Maret 2022 08:00 WIB
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. (Foto: Antara)
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
“Meski bukan orang partai, kini Pak Erick bersaing dengan nama beken yang lebih dulu masuk politik,” tuturnya dalam keterangan persnya kemarin.

Diketahui, dalam survei Indonesia Political Opinion (IPO) belum lama ini, nama Erick menjadi menteri dengan kinerja dan popularitas terbaik nomor dua. Erick Thohir mendapat skor 79,2 persen. Dia hanya selisih 2 persen dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang mendapat 81,3 persen.

Baca juga : Hanura OKI Siap Tarung

Tokoh Muda Jawa Timur (Jatim) ini menjelaskan berbagai program yang telah digagas Erick. Salah satu yang amat bagus adalah pendampingan UMKM menyeluruh dari pendanaan, pendampingan hingga pemasaran seperti PNM Mekar dan program khusus petani, Makmur.

“Di BUMN, Erick juga melakukan restrukturisasi, melaporkan BUMN yang terindikasi kecurangan dan menutup perusahaan plat merah yang bermasalah dan tidak produktif,” tuturnya.

Baca juga : Dorongan Erick Nyapres Semakin Kenceng Nih...

Sementara Erick berterima kasih kepada masyarakat yang memberika amanah agar dirinya maju dalam pemilihan presiden 2024. Hal ini dia sampaikan saat menghadiri acara komunitas ojek online dan pangkalan, yang tergabung dalam Jack Etho dan kaum ibu yang berhimpun dalam Emak Etho yang mendukungnya untuk nyapres di Tangerang Selatan, Sabtu (12/3).

“Amanah yang diberikan Insya Allah akan saya jaga. Bukan berarti kita riya atau arogan. Saya tentu pastikan, dengan segala kekurangan, saya wakafkan diri saya untuk perbaikan kita semua,” katanya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.