Dark/Light Mode

Dukungan Kepada Yorrys Raweyai Untuk Pimpin Kembali KSPSI Terus Mengalir

Senin, 21 Maret 2022 14:15 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Sampai saat ini persiapan kongres sudah matang dan masih menunggu konfirmasi kehadiran Presiden Jokowi, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ida Fauziah, Ketua Umum Apindo, Ketua Umum Kadin, Direktur utama BPJS Ketenagakerjaan, Direktur Utama BPJS Kesehatan, Direktur ILO untuk Indonesia, lembaga Tinggi negara dan stakeholder lainnya.

"Kita semua berharap agar persiapannya berjalan lancara dan acara dapat berjalan dengan sukses sesuai waktu yang telah direncanakan," harap Arnod.

Baca juga : Hari Ini, Piala Pertiwi Kembali Bergulir

Dalam sambutannya di Musyawarah Nasional SPA Farmasi dan Kesehatan (Farkes) KSPSI seluruh Indonesia, Yorrys Raweyai menegaskan pentingnya mengevaluasi buku pintar, yaitu Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga dengan mengikuti arah perkembangan teknologi.

Menurut dia, hal ini penting sebagai legacy untuk mewujudkan bina lindung dan sejahtera yang mandiri, profesional, kuat dan modern di era digital dengan mendorong generasi-generasi muda bersama-sama untuk tampil ke depan dan konsisten mendukung pemerintah yang sah.

Baca juga : Bandara Juanda Surabaya Kembali Layani Penerbangan Umrah

"Bukan hanya itu, KSPSI juga harus hadir sebagai subjek pembangunan bangsa dan memberikan kritik dan solusi untuk kemajuan bangsa agar apa yang menjadi masalah bangsa ini dalam regulasi, korupsi dan ketenagakerjaan dapat terselesaikan dengan baik," ujar Yorrys. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.