Dark/Light Mode

Bukan Cuma Buat Mudik Lebaran

Vaksinasi Jadi Syarat Nonton Justin Bieber

Jumat, 25 Maret 2022 07:40 WIB
Justin Bieber bakal manggung di Gelora Bung Karno, (GBK) Jakarta. (Foto: Instagram)
Justin Bieber bakal manggung di Gelora Bung Karno, (GBK) Jakarta. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Namun, regulasi prokes pencegahan penularan Covid-19 ini masih bisa berubah, mengikuti peraturan Pemerintah. Apalagi, 3 November, jadwal Justin Bieber manggung, masih cukup lama. Sementara regulasi dan AEG Presents Asia dan PK Entertainment akan mengumumkan aturan dan syarat terbaru setiap bulannya.

“Setiap ada update, itu akan jadi pertimbangan kami dan kalau Pemerintah sudah firm dengan regulasi tersebut tentu kami akan implementasikan,” ungkap Founder & CEO PK Entertainment, Peter Harjani.

Baca juga : Mau Mudik Lebaran Tapi Belum Vaksin Booster? Ini Syaratnya

Bagaimana jika calon penonton yang sudah membeli tiket terinfeksi Covid-19. Apakah uangnya bisa di-refund? Sayangnya, tidak.

Refund hanya akan berlaku jika pembatalan dilakukan okeh pihak artist management langsung.

Baca juga : Panglima Andika Larang Prajurit TNI Jadi Pengamanan Proyek

Karena itu, Peter mengingatkan para calon penonton menjaga prokes untuk mencegah dari penularan virus Corona.

Terpisah, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menegaskan, penyelenggaraan konser musik harus menerapkan prokes ketat. Mulai dari pemakaian masker, pengaturan jaga jarak, serta kapasitas penonton. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.