Dark/Light Mode

Bangun Budaya Literasi, Sobat Erick Beri Bantuan Uang Tunai Dan Gelar Aksi Sosial Di Jambi

Senin, 4 April 2022 04:39 WIB
Sobat Erick saat memberi bantuan uang tunai secara simbolis kepada Pengurus Komunitas Rumba (Rumah Baca) di Jambi, Minggu (3/4). (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick saat memberi bantuan uang tunai secara simbolis kepada Pengurus Komunitas Rumba (Rumah Baca) di Jambi, Minggu (3/4). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kegiatan sosial Sobat Erick di Provinsi Jambi masih berlanjut. Dalam aksi yang dilaksanakan Minggu (3/4), para relawan tak hanya membagikan sembako, tapi juga membumikan budaya literasi sebagai simbol dukungan terhadap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di masa depan.

Kegiatan Sobat Erick kali ini merupakan lanjutan dari aksi yang digelar Sabtu (2/4). Aktivitas mereka diawali dengan melakukan Sahur On The Road dengan membagikan makanan siap santap untuk Sahur kepada warga yang ada di sekitar jalan Beringin, Kec. Ps. Jambi, Kota Jambi. Selain itu mereka juga memberikan cinderamata berupa kaos Sobat Erick.

Baca juga : Bangun Kepedulian Lingkungan Masyarakat, Teman Sandi Jalan Santai Sambil Pungut Sampah Di Kota Jambi

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sobat Erick Jambi, Jajang Nurdiansyah mengatakan pemberian makanan santap sahur adalah permulaan yang baik di hari pertama puasa ini.

"Semoga apa yang dilakukan Sobat Erick bisa membawa keberkahan kepada kita semua untuk dapat terus menyebarkan kebaikan-kebaikan positif," kata Jajang Nurdiansyah seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Minggu (3/4).

Baca juga : Dulang Suara Buat Pilpres 2024, Sobat Erick Sapa Warga Sekitar TPA DKK Dan Panti Asuhan Palembang

Selanjutnya, Sobat Erick mengunjungi Komunitas Rumba (Rumah Baca) di Kel. Arab Melayu, Kec. Pelayangan, Kota Jambi.

Tujuannya, untuk memberikan bantuan berupa dana tunai sebagai bentuk dukungan dalam meningkatkan literasi dan minat baca di Indonesia khususnya di Kota Jambi. Pengurus

Baca juga : Bantu ET Tingkatkan Popularitas Kopi, Sobat Erick Gelar Kontes Latte Art Di Palembang

Komunitas Rumba (Rumah Baca), Retno KD menerima langsung bantuan yang diberikan Sobat Erick serta menyampaikan terima kasih atas dukungan Sobat Erick. Sekretaris DPW Jambi Sobat Erick Dini Darmayanti mengatakan tingkat literasi di Indonesia masih rendah.

"Untuk itu, kami mengajak ayo kita bersama untuk membangun budaya literasi di Indonesia khususnya Kota Jambi," ungkap Dini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.