Dark/Light Mode

Bangun Budaya Literasi, Sobat Erick Beri Bantuan Uang Tunai Dan Gelar Aksi Sosial Di Jambi

Senin, 4 April 2022 04:39 WIB
Sobat Erick saat memberi bantuan uang tunai secara simbolis kepada Pengurus Komunitas Rumba (Rumah Baca) di Jambi, Minggu (3/4). (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick saat memberi bantuan uang tunai secara simbolis kepada Pengurus Komunitas Rumba (Rumah Baca) di Jambi, Minggu (3/4). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Lalu, Rombongan Relawan menyasar Komunitas Ojek Online untuk membagikan bantuan berupa paket sembako di Jln. Jendral Sudirman Thehok, Kota Jambi yang diharapkan dapat bermanfaat dalam bulan Ramadhan ini.

Tidak berhenti di situ, para Komunitas Ojek Online tersebut juga melakukan konvoi bersama Relawan Sobat Erick memutari kawasan sekitar. Joko salah satu penerima bantuan tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada Sobat Erick.

Baca juga : Bangun Kepedulian Lingkungan Masyarakat, Teman Sandi Jalan Santai Sambil Pungut Sampah Di Kota Jambi

“Alhamdulilah. Terima kasih Sobat Erick, ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan di Bulan Ramadhan tahun ini.” tutur Joko.

Kemudian, Relawan Sobat Erick juga mengunjungi salah satu pelaku usaha UMKM pengrajin anyaman tas. Dalam kesempatan tersebut Sobat Erick memberikan dukungan berupa dana tunai kepada Naning untuk usahanya.

Baca juga : Dulang Suara Buat Pilpres 2024, Sobat Erick Sapa Warga Sekitar TPA DKK Dan Panti Asuhan Palembang

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Naning di kediamannya yang berlokasi Jln. Yulius Usman, Pematang Sulur, Kec. Telanai Pura, Kota Jambi.

Setelah itu, Rombongan Sobat Erick menuju Tugu Keris Paal Lima, Kota Baru untuk memborong dagangan pedagang kaki lima di kawasan tersebut. Jajanan pedagang kaki lima yang sudah dibeli itu juga dibagikan kepada masyarakat sekitar yang melintas untuk menu berbuka puasa.

Baca juga : Bantu ET Tingkatkan Popularitas Kopi, Sobat Erick Gelar Kontes Latte Art Di Palembang

Marsudi, salah satu pedagang PKL mengaku kaget dengan kedatangan Sobat Erick yang tiba tiba "Saya pikir ramai-ramai ada kampanye. Eh ternyata malah ngeborong dagangan kami disini. Terima kasih Sobat Erick, semoga berkah selalu," kata Marsudi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.