Dark/Light Mode

Beri Bantuan Dana Tunai, Sobat Erick Dorong Kemajuan Bisnis Kain Tenun Khas Kalteng

Sabtu, 9 April 2022 23:51 WIB
Aksi Sobat Erik di sela-sela memberi bantuan kepada salah satu pengrajin Kain Tenun bernama Nooryanto di Kota Kasongan, Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (9/4). (Foto: Sobat Erick)
Aksi Sobat Erik di sela-sela memberi bantuan kepada salah satu pengrajin Kain Tenun bernama Nooryanto di Kota Kasongan, Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (9/4). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Masih di tempat yang sama, Sobat Erick juga memberikan bantuan kepada santriwati berprestasi. Apresiasi prestasi yang diberikan Sobat Erick yakni berupa HP (handphone) yang diharapkan dapat menunjang pembelajaran penerima.

Baca juga : Bangun Budaya Literasi, Sobat Erick Beri Bantuan Uang Tunai Dan Gelar Aksi Sosial Di Jambi

Lulu Ul Hidayah yang menerima bantuan tersebut tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Sobat Erick atas apresiasi tersebut. Dia berjanji akan memanfaatkan bantuan tersebut menunjang belajarnya. Sobat Erick juga memborong dagangan para pedagang kaki lima di Yayasan Daarul Qur’an Rumah Tahfidz. 

Baca juga : Wujudkan Impian Warga Sumsel, Erick Thohir Dorong Pembangunan Pelabuhan Samudera

Sekretaris DPW Kalimantan Tengah Sobat Erick, Dody Erico Baboe menyampaikan, pihaknya mendukung pedagang-pedagang kecil. Menurutnya, pedagang kecil juga harus diberikan perhatian dan diberikan bantuan. Dagangan yang diborong tersebut juga dibagikan kepada masyarakat sekitar untuk berbuka puasa. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.