Dark/Light Mode

Pasien Covid-19 Di Wisma Atlet Sisa 33 orang

Pelan Tapi Pasti, Covid-19 Makin Jinak Dan Terkendali

Sabtu, 16 April 2022 06:10 WIB
Rumah Sakit Darurat Covid-19, Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. (Foto: ANTARA).
Rumah Sakit Darurat Covid-19, Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. (Foto: ANTARA).

 Sebelumnya 
Akun @Aldilla_sari mendoakan pasien Covid-19 yang saat ini masih dirawat di RSDC Wisma Atlet diberi kesembuhan dan kesehatan. Dia juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga prokes agar bisa berlebaran bersama seluruh keluarga.

“Semoga sebelum lebaran seluruh pasien Covid-19 di RSDC Wisma Atlet sehat semua dan kembali ke rumah masing-masing,” ujar @f_dwyt.

Dengan pasien Covid-19 semakin berkurang, @anggaradwi8 berharap pandemi segera bera­khir. Dia juga meminta Pemerintah tidak perlu lagi mengabarkan varian baru virus Corona kepada masyarakat.

Baca juga : Alhamdulillah, Pasien Covid Di Wisma Atlet Terus Berkurang

“Supaya hidup tenang,” kata dia.

Menurut @Toni_Suhardjito, berkurang­nya pasien Covid-19 di RS Wisma Atlet berkaitan dengan data Satgas Covid-19 yang menyebut pertambahan angka sembuh lebih tinggi dari pertambahan angka positif. Dia berharap, hari-hari berikutnya terus lebih baik lagi.

“Sehingga pelan tetapi pasti Covid-19 sirna dari Indonesia,” harap dia.

Baca juga : Jelang Ramadan, KSP Pastikan Harga Sembako Akan Terkendali

Akun @CallCenterCan mengatakan, tingkat kepedulian masyarakat terhadap Covid-19 pada tri-mester awal tahun 2022 cenderung turun. Kata dia, ada kecenderungan masyarakat ingin agar hidupnya kembali normal.

“Terutama terkait dengan sektor ekonomi,” katanya.

Namun, @Matchaddxt mengaku pesimis pasien Covid-19 di RSDC akan habis sama sekali. Dia menduga, dalam waktu dekat akan bertambah lagi seiring tingginya mobilitas masyarakat saat mudik lebaran.

Baca juga : Persiapan IPU Ke-144 Di Bali, Puan Dorong Pembahasan Isu Keamanan Dan Perdamaian

“Mudah-mudahan tidak ada klaster demo dan klaster mudik yang menambah jumlah pasien Covid-19 di RS Wisma Atlet,” timpal @Pangeran_Condet. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.