Dark/Light Mode

Di Cirebon, Sobat Erick Bagikan Bantuan Dan Gelar Konsolidasi Dengan Generasi Z

Minggu, 17 April 2022 08:57 WIB
Aksi sosial Sobat Erick di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (16/4). Foto: (Sobat Erick)
Aksi sosial Sobat Erick di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (16/4). Foto: (Sobat Erick)

 Sebelumnya 
"Sebagaimana yang pak Erick Thohir katakan, bahwa UMKM merupakan tulang punggung perekonomian nasional. Untuk itu, kami Sobat Erick ikut berperan untuk mendukung para UMKM agar dapat bergerak maju dan bersaing," kata Ketua Ikhwani.

Relawan Sobat Erick juga melakukan konsolidasi politik dengan kelompok milenial untuk menjadi kebangkitan nasional dalam menyongsong Indonesia Emas 2045 di Kec. Dukupuntang, Kab. Cirebon.

Baca juga : Bukan Mahasiswa, Pembakar Pospol Pejompongan Gerombolan Dari Bekasi

Sobat Erick sadar, di masa mendatang, Indonesia akan dikuasai oleh generasi milenial dan generasi Z. Karena itu, Sobat Erick memberikan ruang untuk generasi milenial dalam pengetahuan tentang kehidupan politik bangsa.

Mengakhiri kegiatan, Sobat Erick meramaikan Ramadan dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar di Desa Cikalahang.

Baca juga : Kementan Gelar Pangan Murah Di Kalimantan Utara

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sobat Erick Jawa Barat menegaskan pihaknya sangat serius dan yakin akan terus mendukung Erick Thohir sampai Pemilu 2024. Menurutnya, Erick Thohir adalah sosok yang tepat untuk membawa Indonesia lebih maju di masa mendatang.

"Semua itu terbukti dari kerja nyata yang telah dilakukan Pak Erick Thohir selama menjabat sebagai Menteri BUMN. Program-programnya berpihak kepada negara dan masyarakat," tegas Ikhwani. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.