Dark/Light Mode

Sri Mulyani Curhat Kena Covid Di Amerika, Untung Udah Di-Booster

Selasa, 10 Mei 2022 17:03 WIB
Menkeu Sri Mulyani saat menjalani isolasi mandiri saat terkena Covid-19, di New York, Amerika Serikat. (Foto: Instagram @smindrayani)
Menkeu Sri Mulyani saat menjalani isolasi mandiri saat terkena Covid-19, di New York, Amerika Serikat. (Foto: Instagram @smindrayani)

 Sebelumnya 
"Alhamdulillah, saya sembuh dalam waktu yang relatif singkat, sehingga segera bisa kembali ke Indonesia dan tetap dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga di Semarang," terangnya.

Baca juga : Sebelum Jokowi Berangkat Ke Amerika, Wapres Datangi Istana

Berkaca dari pengalamannya, Sri pun menganjurkan masyarakat yang belum divaksin Covid-19, termasuk booster, untuk segera melakukannya.

Baca juga : Kemenag Mulai Cairkan Dana Bantuan Madrasah Rp 336 Miliar

"Sebaiknya disiplin mengikuti jadwal vaksinasi sesuai anjuran pemerintah. Itu untuk manfaat dan kepentingan serta keamanan anda sendiri dan melindungi juga keluarga anda," ingat Sri.

Baca juga : Sri Mul Curhat, Tiap Mau Lebaran, Sering Dikirimin Meme THR

Diingatkannya, bila masyarakat sehat, kegiatan akan normal kembali. Ekonomi juga akan pulih, dan keuangan negara juga akan menjadi sehat lagi. "Tetap disiplin kesehatan. Jangan lupa vaksin lengkap serta booster," imbau Sri, menutup curhatannya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.