Dark/Light Mode

Kalau Jagoannya Nggak Diusung Banteng

Relawan Ganjar Mau Alihkan Dukungan Untuk Kuda Hitam

Jumat, 3 Juni 2022 08:00 WIB
Ketua Umum Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania, Immanuel Ebenezer. (Foto: JPNN)
Ketua Umum Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania, Immanuel Ebenezer. (Foto: JPNN)

 Sebelumnya 
“Kami support penuh koalisi yang mengusungnya. Duet maut ini bernapaskan rekonsiliasi. Sudahlah, kita capek dibenturkan melulu. Cebong kampret nggak karuan, nggak habis-habis sampai sekarang,” tuturnya.

Sementara Jubir Sahabat Ganjar (SaGa) Indah CH menegaskan, mereka adalah kelompok relawan murni. Sehingga, tak terlalu peduli terhadap dinamika partai poliik.

Baca juga : Kalau Ganjar Dipecat, Ratingnya Bisa Loncat

“Kami tidak pernah menyangkutpautkan Pak Ganjar dengan masalah kepartaian. Intinya, kami ingin konsentrasi mengenalkan Pak Ganjar ke seluruh Indonesia,” kata Indah kepada Rakyat Merdeka.

Menurutnya, hingga saat ini belum ada satu pun partai yang resmi mengusung Ganjar. Dengan demikian, belum ada kepastian siapa yang akan diusung partai manapun. Partai-partai masih saling mengintip kekuatan.

Baca juga : Soal Berita Hilangnya Anak Kang Emil Di Sungai Aare, Dewan Pers Minta Media Tak Bikin Berita Ramalan

“Kami tidak ada komunikasi apapun dengan pihak manapun. Kami tidak akan mencampuri urusan itu. Karena itu bukan ranah kami,” tegasnya.

Sejauh ini, Sahabat Ganjar masih terus melakukan sosialisasi ke seluruh lapisan masyarakat dengan melebarkan sayap relawan. Kalaupun tidak diusung, pihaknya mengaku tak masalah.

Baca juga : Anies-AHY Kuda Hitam

“Sinyal yang saat ini kami baca sangat jelas, Pak Ganjar tidak pernah ada masalah sama sekali dengan PDIP. Kalau ada yang mengatakan demikian, itu hanya sengaja dibuat orang yang berkomentar seperti itu saja,” jelasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.