Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bertemu Dubes Filipina, Ketum GMKI Bicara Pariwisata Dan Pemberantasan Narkoba

Kamis, 16 Juni 2022 13:57 WIB
Ketua Umum GMKI Jefri Edi Irawan Gultom saat menyerahkan buku kepada Duta Besar Filipina untuk Indonesia Leehiong T Wee. (Foto: GMKI)
Ketua Umum GMKI Jefri Edi Irawan Gultom saat menyerahkan buku kepada Duta Besar Filipina untuk Indonesia Leehiong T Wee. (Foto: GMKI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) melakukan pertemuan persahabatan dengan Kedutaan Besar Filipina, di Jl. Imam Bonjol No.8, RT.3/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/6).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Ketua Umum GMKI Jefri Edi Irawan Gultom, Sekretaris Umum Michael Anggi, Ketua Bidang Hubungan Internasional Fawer Full Fander Sihite, Sekfung Bidang Masyarakat Timoteus Lubis, dan team work Bidang Hubungan Internasional Hans Giovany.

Sementara Dari Kedutaan Filipina, hadir Duta Besar Filipina untuk Indonesia Leehiong T Wee.

Baca juga : Bertemu Dubes Rusia, PP GMKI Bahas Kerja Sama Teknologi Dan Beasiswa

"Kami dari GMKI bersama teman-teman pengurus pusat mengucapkan terima kasih buat bapak Leehiong T Wee yang telah bersedia untuk bertemu dan diskusi santai dengan GMKI," ungkap Jefri Gultom, Kamis (16/6).

Agenda pertemuan tersebut membahas seputar kolaborasi program tentang pendidikan dan pemberantasan narkoba.

"Kita akan mengkolaborasikan program seputar pariwisata dan pemberantasan narkoba dengan Kedutaan Besar Filipina," tutur mahasiswa Pascasarjana Universitas Indonesia itu.

Baca juga : MPR Matangkan Pembentukan Forum Majelis Syuro Dunia

Kerja sama ini akan terus berlanjut, mengingat negara Filipina merupakan negara yang cukup dekat dengan Indonesia.

"Seperti kita ketahui bersama ada banyak masyarakat Filipina yang berwisata ke Indonesia, hal ini menunjukkan hubungan baik Indonesia dengan Filipina, dan GMKI akan membangun kerjasama ini secara berkelanjutan," tuturnya.

Kunjungan Pengurus Pusat GMKI disambut baik oleh Kedutaan Besar Filipina.

Baca juga : Lestari Dorong Peningkatan Kreativitas Pariwisata Daerah

"Saya sangat senang dengan kunjungan dari Pengurus Pusat GMKI, karena orang muda seperti ini yang akan menjadi generasi penerus bangsa Indonesia, dan mungkin juga akan ada yang menjadi guru dan lainnya," ungkap Dubes Leehiong T Wee.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.