Dark/Light Mode

Untuk Capres Dan Cawapres

Ini Saran Peneliti CSIS Bila Ingin Menang Di Pilpres 2024

Rabu, 6 Juli 2022 22:15 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Foto: Ist)
Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Tapi, Philips kembali mengingatkan, di Jabar ada Kang Emil yang masih dianggap sebagai tokoh penting. Mantan Wali Kota Bandung itu juga memiliki basis pendukung dengan tingkat kesolidan yang sangat tinggi.

Baca juga : Titah Puan: Jawa Barat Harus Kembali Merah Di 2024

"Solidnya dukungan ini saya kira karena Kang Emil di Jabar punya kontribusi dan sangat mengalir. Ini salah satu kunci naiknya dukungan terhadap Kang Emil," paparnya.

Baca juga : Ratusan Masyarakat Kendal Dukung Sandiaga Uno Di Pilpres 2024 Mendatang

Dalam hasil survei CiGMark. Kang Emil unggul karena dinilai mampu bekerja dengan baik di Jawa Barat. Dia juga berpengalaman sebagai kepala daerah. Baik kepala daerah tingkat II di Bandung maupun kepala daerah tingkat I di Jawa Barat.

Baca juga : Warga Jaktim Serentak Dukung Sandiaga Uno Di Pilpres 2024

"Keunggulan lain yang dimiliki Kang Emil adalah sebagai salah satu teknokrat yang sudah tidak diragukan kemampuannya. Dia bahkan mampu menyelesaikan beragam persoalan di Jawa Barat. Dari A sampai Z," tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.