Dark/Light Mode

Menteri Bahlil Pacu Semangat Mahasiswa Trisakti Untuk Jadi Pengusaha

Jumat, 15 Juli 2022 21:30 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Diingatkannya, yang sangat mahal itu adalah reformasi yang harus dapat diperbaiki. Salah satu kampus yang memotori reformasi itu adalah Universitas Trisakti.

Baca juga : Puan Ajak Mahasiswa Dorong Gerakan Hantam Hoax

“Segera kita hadapi dan perbaiki kalau adik-adik ingin untuk memberikan kontribusi kepada negara dalam konteks investasi maka mahasiswa harus menjadi pengusaha, sebab tidak akan mungkin seseorang melakukan investasi secara baik desain ataupun tanpa mencari pengusaha. Yang dibutuhkan adalah pengusaha by design yang berada di kampus (Universitas Trisakti)," imbuh Bahlil.

Baca juga : Pemerintahan India Tidak Punya Perwakilan Muslim

Sementara itu, Komisaris PT Telkom Rizal Mallarangeng mengungkapkan, generasi muda yang ingin menjadi pemimpin harus mengetahui arah bangsa Indonesia agar menjadi negara maju.

Baca juga : Menteri ATR Dorong Pelayanan Pertanahan Drive Thru Di Daerah

"Harus tahu mau ke mana Indonesia Emas, mau ke mana, mau menjadi negara yang maju, yang tidak kalah oleh bangsa-bangsa yang lain. Siapkan untuk ikut memimpin Indonesia Emas 23 tahun yang akan datang, kalian berada di puncak itu," tutur Rizal. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.