Dark/Light Mode

Keberadaan Keluarga Misterius

Bharada E Jangan Bungkam Katakan Dengan Sejujurnya

Minggu, 7 Agustus 2022 06:35 WIB
Ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo, Bhayangkara Dua Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E (kiri) berjalan memasuki ruangan saat tiba di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Selasa (26/7/2022). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat).
Ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo, Bhayangkara Dua Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E (kiri) berjalan memasuki ruangan saat tiba di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Selasa (26/7/2022). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat).

RM.id  Rakyat Merdeka - Keberadaan keluarga Bharada Richard Eliezer Puhidang Lumiu atau Bharada E, di Manado, Sulawesi Utara (Sulut) misterius. Sudah hampir sebulan ini, orangtua Bharada E tidak tinggal lagi di rumahnya.

Rumah orangtua Bharada E berada di perumahan Tamara Residence, Kecamatan Mapanget, Kota Manado. Rumah tersebut kosong sejak kasus polisi tembak polisi mencuat ke publik.

“Mungkin pulang ke sana. Karena orangtua (Bharada E) sebenarnya berasal dari Nusa Utara,” katanya seperti dilan­sir tribunnews.com, Jumat (5/8).

Baca juga : Pepet Terus Kasus Bharada E, Jangan Kasih Kendor

Terpisah, Kuasa Hukum Bharada E, Andreas Nahot Silitonga mengaku, terakhir berkomunikasi dengan keluarga Bharada E, Kamis (4/8) malam. Saat komunikasi tersebut berlangsung, Andreas turut menguatkan keluarga atas penetapan dan penahanan Bharada E sebagai tersangka.

“Sudah (komunikasi), saya selalu komunikasi dengan bapaknya yang sopir truk di Manado, dan ibunya yang hanya Ibu Rumah Tangga (IRT). Semalam ya, mereka tanya bagaimana kabar anak saya, saya bilang baik-baik saja, saya doakan Bapak Ibu sekeluarga sehat dan kuat menjalani ini,” katanya.

Netizen kasihan dengan keluarga Bharada E karena pasti tertekan dengan kasus ini. Karena itu, netizen mendesak Bharada E bicara sejujurnya untuk men­jaga harkat dan martabat keluarga.

Baca juga : Bedakan Level Menteri Dengan Orang Awam

Keluarga Bharada E entah di mana ke­beradaanya. Rumahnya kosongan terus,” kata @DaffaArizal.

Akun @King_nanijat kasihan den­gan keluarga Bharada E, karena pasti tertekan dengan kasus ini. Dia yakin ada otak dalangnya, dan pantas dihu­kum mati.

“Waduh, ngeri diancam atau disem­bunyikan pihak lain,” sahut @Kamel_Rosidah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.