Dark/Light Mode

Keberadaan Keluarga Misterius

Bharada E Jangan Bungkam Katakan Dengan Sejujurnya

Minggu, 7 Agustus 2022 06:35 WIB
Ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo, Bhayangkara Dua Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E (kiri) berjalan memasuki ruangan saat tiba di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Selasa (26/7/2022). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat).
Ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo, Bhayangkara Dua Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E (kiri) berjalan memasuki ruangan saat tiba di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Selasa (26/7/2022). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat).

 Sebelumnya 
Akun @aprabowoadi mendesak Bharada E mengatakan yang benar ka­lau memang benar, dan katakan salah kalau memang salah. Dia mengingatkan, di sekitarmu ada keluarga dekat yang harus dijaga harkat dan martabatnya. “Cintanya orang tua yang membesar­kanmu,” ujarnya.

Akun @Andrean439 menambahkan. Kata dia, berkata jujur sama saja dengan setor nyawa keluarga Bharada E. Saat ini, Bharada E masuk di lingkaran oknum mafia.

“Sulit ‘bro, taruhannya keselamatan orangtua dan keluarganya,” timpal @Kalongiwan.

Baca juga : Pepet Terus Kasus Bharada E, Jangan Kasih Kendor

Akun @lafadmakna mewanti-wanti, jangan sampai Bharada E terus bungkam dalam kasus ini. Soalnya, Bharada E mengkhawatirkan keselamatan keluar­ganya.

Akun @eko_supriyanto penasaran dengan keluarga Bharada E. Sebab, se­menjak Bharada E ditetapkan tersangka, belum mendengar tanggapan dari pihak keluarga atau kerabatnya.

“Semoga keluarga Bharada E buka suara. Kenapa selama ini diam saja, kasi­han anak kalian sedang di tumbalkan,” tukas @Sisi_positif.

Baca juga : Bedakan Level Menteri Dengan Orang Awam

Akun @izul_bung menyambung. Kata dia, Bharada E pasti punya orang tua dan keluarga. Yang jadi pertanyaan, kenapa keluarganya tidak protes atas tuduhan yang terkesan dibuat-buat terhadap Bharada E.

“Tolong netizen menemukan ke­beradaan keluarga Bharada E ini. Bantu mereka ikut menyuarakan kebenaran,” pinta @didikw.

Akun @gadisresidu_b3 berkeyakinan, kelak hanya akan tinggal satu laporan yang akan dianggap kredibel. Dia men­duga, laporan polisi yang dilayangkan oleh keluarga Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J terkait dugaan pembunuhan berencana yang akan digarap. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.