Dark/Light Mode

Tangkap Rektor

KPK Dipuji Fahri Hamzah

Senin, 22 Agustus 2022 07:30 WIB
Politisi Partai Gelora Fahri Hamzah. (Foto: Net).
Politisi Partai Gelora Fahri Hamzah. (Foto: Net).

 Sebelumnya 
Menurut Fahri, OTT Itu cara kerja lama, tidak perlu dilakukan kalau memang tidak terlalu penting. Justru yang penting adalah pengungkapan perkara besar dan sulit berbasis kepada audit yang selama ini jarang dipakai oleh KPK. “Ini waktunya mengedepankan audit!” ujar eks Wakil Ketua DPR ini.

Baca juga : KPK Tangkap Tangan Rektor Universitas Negeri Di Lampung

Sayangnya, pujian Fahri itu justru jadi bahan olok-olok warga dunia maya. Banyak warganet yang malah bingung dengan sikap Fahri yang berubah. Saat KPK menangani kasus besar, Fahri malah kritik keras dan ancam dibubarkan. Sekarang giliran kinerja KPK redup dan menangani perkara recehan, Fahri malah memujinya.

Baca juga : Pemekaran Di Papua Lebih Banyak Enaknya

Eks Juru Bicara KPK, Febri Diansyah ikut meledek sikap Fahri. “Kenapa dulu kalau ada OTT dikomen negatif?” sindirnya lewat akun @febridianyah. “Yoi. Pernyataan Pak @Fahrihamzah terhadap KPK yang dulu selalu jelek, kenapa? Mohon penceraha!” timpal @MichaelNur77. “Kasus besar-besar harusnya porsi KPK sekarang keduluan kejaksaan, KPK sekarang lemotnya,” ledek @Cakkk.

Baca juga : Sengaja Mencuri Agar Dipenjara

“Nangkepin rektor loe bangga @Fahrihamzah. Tangkap mentri, temukan Harun Masiku, urus korupsi Sambo, dan korupsi lainnya yg ratusan M bahkan triliunan, baru @KPK_RI hebat,” sindir @NusantaraNol. “Receh bung, cuma sekelas rektor korupsi 2M,” cuit @luno740. “Nangkep yang receh,” samber @Aab08727847Aab. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.