Dark/Light Mode

Brando Ajak Milenial Usaha Kopi Dan Penikmat Kopi

Senin, 22 Agustus 2022 19:49 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
UMKM, kata Brando, salah satu penopang ruang utama resto yakni tempat nongkrong anak muda. Kader-kader muda merupakan langkah pertama memulai berdikari ekonomi.

Sementara William Yani mengaku bersyukur anak-anak muda cukup antusias dalam membuka usaha. Hal itu akan mampu mengurangi jumlah pengangguran Di sela-sela acara peresmian, juga ada pertandingan catur melawan grand master Susanto Megaranto.

Baca juga : Biden Kirim Ucapan Selamat HUT RI Ke Jokowi

Sebanyak 24 pecatur yang bertanding, 20 pecatur berhasil dikalahkan GM Susanto, 3 remis dan sekali kalah. Bagi pecatur yang berhasil mengalahkan GM Susanto mendapatkan tambahan hadiah berupa uang dari Ketum TMP Maruarar Sirait.

Maruarar memberi motivasi agar kader TMP berperan aktif untuk memenangkan Pemilu 2024. Dia yakin dengan semangat anak-anak muda, TMP yang merupakan sayap PDIP mampu berkontribusi positif di Pemilu dan Pilpres 2024.

Baca juga : Punya Pandangan Sama, PSI Bisa Gabung Dan Perkuat KIB

"Tidak perlu ada yang ditutup-tutupi ya. Jelas memenangkan PDI Perjuangan di 2024," ucap Ara sapaan Maruarar Sirait yang disambut tepuk tangan meriah para hadirin yang hadir.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.