Dark/Light Mode

Harga-harga Naiknya Gila, Jangan Sampai Rakyat Jadi Gila Pula

Jumat, 9 September 2022 08:05 WIB
Ilustrasi Kenaikan Harga. (Foto: Istimewa).
Ilustrasi Kenaikan Harga. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
“Apapun kegilaan Presiden betapa Indonesia masih sangat membutuhkan tokoh-tokoh seperti mereka yang den­gan ikhlas membangun bangsa,” ujar @ sixteen_eight.

Akun @TryFingg mengatakan, dua orang Presiden yang ingin terlahir kemba­li dalam hidup dan berkuasa di Indonesia adalah Gus Dur dan BJ Habibie.

Baca juga : Cegah Inflasi, Jangan Telat Buka Keran Impor Bawang Putih

Akun @Asw_bayanovic ingin Presiden Soekarno hidup kembali. “Karena beliau selalu mengalah membela negara agar tidak terjadi perang saudara pasca-per­istiwa G30S PKI. Sampai meninggalnya sendirian dan diasingkan dari keluarg­anya,” ucapnya.

Akun @Darmawannesia mengatakan, monumen yang ditinggalkan Gus Dur yakni akal dan budi, bukan infastruktur megah. Karenanya, dia tinggal selamanya di hati.

Baca juga : Peringati Hari Pelanggan Nasional, Jajaran Direksi AP II Jadi Frontliner

“Bila Gus Dur masih hidup, DPR yang baru merayakan ulang tahunnya akan ketir-ketir sekarang,” ujar @ afif3382.

Namun @colorhaster mewanti-wanti netizen. Kata dia, joke seperti ini bila dibawa di era sekarang dan pada baperan, bisa terkena pasal dalam UU ITE atau pasal pencemaran nama baik.

Baca juga : Sandi Diledek Orang-orang Prabowo

“Kalau ngomong kayak gini seka­rang sudah kena somasi dan demo sampai berjilid-jilid,” ujar @sie­mon_yansen. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.