Dark/Light Mode

Galang Dukungan

Sahabat Ganjar Gelar Bazar Murah Dan Turnamen Mobile Legends Di Kalbar

Sabtu, 10 September 2022 21:26 WIB
Sahabat Ganjar dan emak-emak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Sabtu (10/9). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar dan emak-emak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Sabtu (10/9). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Sementara itu, di Kabupaten Gunung Mas, Sahabat Ganjar melalui Saga E-Sport mengadakan turnamen mobile legends. Turnamen yang digelar secara offline ini memperebutkan total hadiah sebesar 6 Juta Rupiah, dan diikuti 16 tim.

Baca juga : Sikapi BBM Naik, Sahabat Sandi Sinjai Gelar Bazar Sembako Murah Bantu Warga

Ketua DPC Kabupaten Gunung Mas M.D Sanjaya menyampaikan bahwa gelaran Turnamen SAGA Esports akan terus mewadahi pemain Esports khususnya Game Mobile Legends.

Baca juga : Pengamat: Harga BBM Vivo Lebih Murah Karena RON-nya Lebih Rendah Dari Pertalite

Dia juga berharap berlangsungnya kegiatan di Pulau Borneo ini, mampu mendongkrak dan meraup suara sebanyak-banyaknya untuk kemenangan Ganjar Pranowo.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Deklarasi Dukungan Bersama Komunitas Usaha Mikro

"Seperti yang diketahui, permainan Game Mobile Legends sudah digemari oleh berbagai kalangan. Maka dari itu, SAGA Esports menggelar turnamen untuk mewadahi bakat mereka sekaligus untuk menambah banyak dukungan untuk Pak Ganjar pada Pilpres mendatang," pungkas M.D Sanjaya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.