Dark/Light Mode

Jumat Berkah

Sahabat Ganjar Sebar Ribuan Paket Sembako Di 4 Kota

Jumat, 23 September 2022 15:53 WIB
Sahabat Ganjar mengisi Jumat Berkah dengan melakukan kegiatan sebar sembako dan hadir pada deklarasi dukungan yang dilangsungkan di empat Kota di Indonesia, Jumat (23/9). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar mengisi Jumat Berkah dengan melakukan kegiatan sebar sembako dan hadir pada deklarasi dukungan yang dilangsungkan di empat Kota di Indonesia, Jumat (23/9). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Setelah membagikan sembako, relawan Ganjar yang sukses menggelar GP Festival ke satu dan dua ini melanjutkan kegiatannya dengan menghadiri Komunitas Senam yang berada di Kecamatan Banjarsari.

Ratusan masyarakat yang tergabung dalam komunitas senam ini sudah bersiap untuk melakukan deklarasi dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah tersebut, agar melanjutkan kepemimpinannya menuju RI 1.

Ketua DPC Kota Surakarta Tri Mardiyanto mengungkapkan rasa kagumnya kepada komunitas senam ini. Karena, para hadirin yang datang terlihat sangat tulus dan ikhlas untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Baca juga : BI Sebar 77 Ribu Bibit Cabe Ke Petani Kota

"Anggota Komunitas Senam ini ingin Pak Ganjar melanjutkan kepemimpinannya dengan menjadi Presiden Indonesia," ucap Tri.

"Hal tersebut tidak terlepas dengan 2 Periode beliau mengembangkan dan memajukan Jawa Tengah. Lebih hebatnya lagi, mampu membangkitkan perekonomian di Jawa Tengah dengan program-program hebat yang sudah dijalankan," tambah Tri.

Berlanjut di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Komunitas Peternak Sapi Bali mengumpulkan dukungan untuk Ganjar Pranowo serta turun langsung menyapa para peternak di lapangan.

Baca juga : Ganjar Rencanakan Penataan Pemukiman Seperti Di Belanda

Subair Silaleng menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kepedulian Sahabat Ganjar terhadap para peternak Sapi Bali di Sulawesi Selatan.

Momentum kolaborasi semacam ini sangat dinantikan untuk dapat memberikan solusi di tengah kesulitan masyarakat, khususnya peternak sapi Bali. Ia juga berharap agar kegiatan ini memiliki keberlanjutan.

“Saya menyampaikan apresiasi dan memberikan penghargaan untuk Sahabat Ganjar yang telah memberikan perhatian terhadap peternak sapi Bali kami di Sulawesi Selatan. Kegiatan ini semacam kolaborasi dan banyak memberikan solusi, semoga ada keberlanjutannya” ujar Subair Silaleng.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.