Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bebas Korupsi Dan Tak Punya Beban

Rektor Unisma Ngarep Mahfud MD Ubah Indonesia

Jumat, 23 September 2022 21:28 WIB
Rektor Universitas Islam Malang (Unisma) Prof. Maskuri bersama Menko Polhukam Mahfud MD yang hadir sebagai narasumber saat  Stadium General Pascasarjana Unisma, Jumat (23/9). (Foto: Istimewa)
Rektor Universitas Islam Malang (Unisma) Prof. Maskuri bersama Menko Polhukam Mahfud MD yang hadir sebagai narasumber saat Stadium General Pascasarjana Unisma, Jumat (23/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gaya bicara Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang blak-blakan serta tanpa beban dalam mengurai prolem hukum di Indonesia, mendapat pujian dari Rektor Universitas Islam Malang (Unisma) Prof. Maskuri.

"Beliau kalau berbicara tanpa beban, saya yakin orang yang jauh dari korupsi jauh dari beban apa pun. Kita berharap orang-orang hebat harus hadir untuk mengubah Indonesia," tutur Maskuri saat sambutan dalam acara Stadium General Pascasarjana Unisma yang menghadirkan Mahfud MD sebagai narasumber, Malang, Jumat (23/9).

Baca juga : Bodrex Bantu Pengecatan Ratusan Musholla di Indonesia

Maskuri yang juga Ketua Forum Rektor Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama Tingkat Nasional periode 2019-2021 ini menyatakan, sosok Mahfud MD bukan hanya seorang Menko Polhukam, tapi ia adalah kader santri dan ulama yang sukses.

"Kita doakan beliau sukses membawa bangsa dan negara serta mengubah Indonesia menjadi negara yang adil, makmur gemah ripah loh jinawi," doa Prof. Maskuri.

Baca juga : Mak Ganjar Dan Muslimat NU Pandeglang Berdoa Dan Berzikir Untuk Kebaikan Indonesia

Di hadapan Mahfud dan mahasiswa Pascasarjana Unisma, Maskuri menegaskan, Unisma akan terus berada dibelakang Menko Polhukam Mahfud MD dalam mengurai dan menegakkan keadilan.

"Insyaallah Prof. Mahfud MD, Unisma di belakang bapak dalam menegakkan keadilan, dalam menyejahterakan masyarakat, dalam membawa bangsa yang lebih bermartabat," pungkas Maskuri yang juga Ketua Asosiasi Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (APAISI) ini.

Baca juga : Bertemu Di Bosnia, Tampil Di Indonesia

Mahfud MD hadir di Unisma Menjadi Narasumber Stadium General Program Pascasarjana. Dalam kesempatan ini, Mahfud berbicara penguatan ideologi bangsa dan nasionalisme, serta pemerintahan yang bersih. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.